nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Reborn Ajak Penonton Bernostalgia di Konser Bima Day

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 205 2030979 padi-reborn-ajak-penonton-bernostalgia-di-konser-bima-day-eYSlfmMMEd.jpg Padi Reborn (Foto: Rena/Okezone)

BANDUNG - Padi Reborn menjadi salah satu bintang tamu paling ditunggu di acara Bima Day. Acara yang diprakarsai oleh 3 ini menggelar puncaknya di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu 16 Maret 2019.

Padi Reborn jelas mengusung konsep nostalgia ketika naik ke atas panggung. Tanpa kata sambutan, Piyu dkk langsung membawakan lagu Sang Penghibur untuk mengawali penampilannya.

Lagu-lagu hits yang bisa dinyanyikan bersama kemudian dibawakan secara berurutan. Mahadewi dan Menanti Sebuah Jawaban disambut meriah oleh 10 ribu penonton yang memadati Eldorado.

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

"Terima kasih Tri telah memberikan kesempatan untuk anak muda Indonesia berkreasi di industri kreatif kayak film, musik, dan e-sport. Izinkan kami Padi Reborn mengajak Anda semua ke masa lalu yang begitu indah," ujar Fadly menyapa penonton sebelum membawakan hits Begitu Indah.

Padi Reborn cukup terkesima dengan antusiasme tinggi para penonton Bandung. Sejak format reuni ini kembali aktif, Padi mengaku belum pernah menemukan penonton seheboh di Bima Day.

"Apa kabar Bandung? Udah lama gak pernah manggung dan melihat crowd seasyik ini. Setelah 7 tahun vakum mungkin ini crowd terbaik yang kita temui. 7 tahun meninggalkan banyak gap generasi-generasi lain tapi semuanya tidak pernah sama," kata Fadly.

Aksi gitar Piyu dengan gitar signature Les Paulnya juga menambah keseruan aksi Padi Reborn. Meski brand gitar itu sudah gulung tikar, semangat musiknya tetap tersalurkan dengan baik lewat jari jemari lihai Piyu.

Bima Day sendiri merupakan acara yang mengapresiasi kreativitas anak-anak muda Indonesia. Ajang ini menggali potensi anak negeri di ranah digital kreatif dengan memanfaatkan teknologi guna mewujudkan ambisinya di bidang musik elektronik, film pendek, dan juga e-sport.

(aln)

BERITA FOTO
+ 13

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

Personel Padi Reborn, dari kiri; Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini