nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ & Ovi 'Rif' Kompak Dukung Keisha di Panggung The Voice Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 01:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 598 2030195 titi-dj-ovi-rif-kompak-dukung-keisha-di-panggung-the-voice-indonesia-9MohWEfXYn.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Menjadi mantan suami istri bukan berati Titi DJ dan Ovi 'Rif' membuat jarak di antara mereka. Justru di panggung The Voice Indonesia, dua bintang itu kompak untuk memberikan dukungan untuk putri Ovi, Keisha.

Sebagai salah satu peserta The Voice Indonesia, Ovi membuktikan jika dirinya bisa meraih kesuksesan tanpa membawa bayang-bayang sang ayah. Perjuangan Keisha pun telah sampai di babak 16 besar.

Pekan ini, Kamis 14 Maret 2019, Keisha yang tampil membawakan lagu Korea milik 2Ne1 berjudul Come Back Home ditanggapi langsung oleh sang ayah, yang juga sekaligus berprofesi sebagai musisi.

Baca juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

"Melihat Keisha tampil saya merasa gugup, bahkan melebihi kalau Rif tampil. Apalagi dia menyanyi dengan bahasa Korea yang cukup sulit. Tapi saya puas dengan penampilannya," puji Ovi yang hadir di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Titi DJ yang menilai banyak progress ditunjukkan oleh Keisha. "Kamu anak yang mau belajar, apalagi di lagu ini yang cukup beda dari yang lain. Buat saya kamu sukses membawakannya," ujar Titi.

Baca juga: Anggun Dibuat Tegang oleh Salah Satu Peserta The Voice Indonesia

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Mendapat pujian dari sang ayah dan mantan ibu tirinya, Keisha tampak terharu. Ia pun lantas berterima kasih kepada dukungan yang diberikan kepada dirinya.

"Di saat banyak yang meragukan kemampuan aku, tapi kalian selalu ada dan percaya bahwa aku bisa membuktikannya. Terima kasih untuk dukungannya," kata Keisha.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini