nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Putri Titian Mengenang Almarhum sang Papa, Dia si Pengganggu

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 04:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030700 curhat-putri-titian-mengenang-almarhum-sang-papa-dia-si-pengganggu-ifynANqAfv.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tepat tujuh hari setelah kepergian sang papa, Razak Bahar, Putri Titian menuliskan kenangannya bersama sosok yang disebutnya sebagai ‘Si Pengganggu’ itu dalam unggahan di Instagram.

Dalam foto tersebut, Putri Titian terlihat mengunggah potret sang papa dalam balutan suasana hitam putih. Lengkap dengan caption kenangannya sejak kecil hingga saat ini dirinya sudah berkeluarga.

“Si pengganggu, setiap bikin PR berhitung dia selalu marah kalau aku salah. Sedikit salah, maka tanganku disabet pakai penggaris,” tulis Tian memulai cerita, Jumat 15 Maret 2019.

Kenanangan Putri Titian berlanjut saat dirinya SMA hingga kuliah, di mana wanita yang dikenal lewat sebuah FTV bersama Haykal Kamil ini harus menutupi sosok kekasihnya dari sang papa.

Baca juga: Sang Putra Jawab Teka Teki Pernikahan Umi Pipik dan Sunu

“Sampai kuliah aku masih diatur-atur, pacaran aja masih ngumpet. Setelah menikah pun dia masih mengganggu dengan pesan yang lebay (berlebihan),” kata Tian.

Ia melanjutkan, “Kenapa sih selalu jadi pengganggu di hidupku?”.

Baca juga: Ditinggal sang Ayah untuk Selamanya, Putri Titian: Kita Pasti Berkumpul Kembali

Tapi kemudian Tian tertegun saat 11 Maret 2019 menjadi pertemuan terakhirnya bersama pria yang disebutnya sebagai pengganggu, sang papa. “Dia berhenti mengganggu hidupku, harusnya aku merasa lega. Tapi rupanya dia tidak benar-benar pergi,” lanjutnya.

Istri Junior Liem ini mengatakan jika sang papa terus muncul dalam pikirannya. Hingga akhirnya Tian kembali mencari sosok yang telah lebih dulu bersama sang Maha Kuasa.

“Kemana sih si pengganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosan gangguin hidup aku?,” tanya Tian.

Melihat curahan hati yang dituliskan oleh wanita yang tengah mengandung 9 bulan itu, Tasya Kamila yang juga telah ditinggalkan oleh sang papa turut memberikan dukungan untuk Tian.

Melalui kolom komentar, Tasya menuliskan, “Al Fatihah untuk ayah ya Tian, ayah mu memang tak ada lagi disini tapi akan selalu ada di hatimu. Hanya waktu yang bisa menyembuhkan rasa sakit hingga akhirnya bisa memberikanmu kekuatan,” tulis Tasya.

Sekadar informasi, almarhumah Razak Bahar meninggal di usia 56 tahun di mana menurut keterangan Putri Titian sang papa lebih dulu mengalami sesak. Namun nyawanya tidak bisa tertolong sebelum akhirnya tiba di rumah sakit.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Putri Titian

Aktris Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini