nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma Sewa Orang Khusus untuk Kirim ASI ke Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030669 happy-salma-sewa-orang-khusus-untuk-kirim-asi-ke-bali-kdRjvRvpxx.jpg Happy Salma (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Happy Salma kini sibuk bolak-balik Jakarta dan Bali demi menjalani pekerjaannya. Padahal belum lama ini, Happy baru saja melahirkan anak keduanya.

Demi memenuhi asupan ASI sang bayi, Happy Salma sampai harus memperkerjakan orang khusus untuk mengantar susu.

"Dia lagi belajar makan dan masih menyusui. Hingga masih sibuk memompa untuk diantar ke sana (Bali). Saya kirim orang ke Bali, untuk antar ASI saya," kata Happy Salma saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

 

Baca Juga: 5 Selebritis Indonesia Ini Ikut Rayakan Nyepi

Untungnya, Happy Salma selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami meski aktivitasnya padat dengan bisnis dan segala hal. Ia pun bersyukur karena suaminya bisa diandalkan untuk menjaga anak-anak di kala dirinya sibuk.

"Ya kalau lagi kayak gini dia ajak anak di sela-sela bekerja, ajak anak jalan-jalan, dia ngedate sama anak. Ayah saya kayak gitu, jadi saya cari suami kayak gitu (juga)," tambahnya.

 

Sampai sejauh ini Happy Salma tidak pernah menerima komplain dari keluarga karena kesibukannya. Ia sendiri juga berniat untuk menjaga diri agar komplain tersebut tidak pernah sampai di telinganya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Mengenang Pramoedya, Happy Salma Gelar Pameran di Galeri Indonesia Kaya

Aktris Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Mengenang sastrawan Pramoedya Ananta Toer dalam jejak langkah hidupnya, Titimangsa Foundation bersama Bakti Budaya Djarum Foundation menyelenggarakan pameran bertajuk Namaku Pram : Catatan & Arsip yang menampilkan barang-barang pribadi dan arsip serta tulisannya semasa hidup.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini