nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Air Mata, Alasan Mulan Jameela Mau Terima Pinangan Ahmad Dhani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030567 air-mata-alasan-mulan-jameela-mau-terima-pinangan-ahmad-dhani-0LwhH7wriB.jpg Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA – Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 23 September 2008, Mulan Jameela digadang-gadang sebagai duri dalam pernikahan mereka. Sempat membantah, Mulan akhirnya membeberkan fakta di balik pernikahannya dengan pentolan band Dewa tersebut.

Pada November 2018, lewat channel YouTube Unofficial Dewa 19 & Dewa, Mulan mengaku, awalnya tak menyukai sosok Dhani. “Tak ada cinta pada pandangan pertama dengannya. Saya baru suka setelah pandangan ke 5 juta kali,” ujar Mulan berseloroh.

Baca juga: Usai Maia Estianty Bicara Pengampunan, Mulan Jameela Bahas Azab

Ibu empat anak tersebut mengaku, Dhani harus berjuang selama 3 tahun untuk mendapatkan cintanya. Tak jarang, Mulan menolak pernyataan cinta Ahmad Dhani. “Aku bilang, enggak mau sama dia. Enggak mau banget! Waktu itu aku bilang untuk sekadar berteman pun tidak. Jadi, dia menangis,” ungkapnya.

Air mata Ahmad Dhani itulah yang menurut Mulan membuatnya jatuh cinta dan yakin untuk dipinang oleh bapak lima anak itu. Setelah menikah, kondisi tak nyaman juga masih dirasakan Mulan yang mengaku masih belum sepenuhnya mencintai Dhani.

Namun seiring berjalannya waktu, perlahan dia mulai bisa mencintai dan melihat ketulusan sang suami. “Awalnya aku pikir, hitungan bulan juga dia sudah bosan. Tapi yang ada, semakin lama dia semakin serius dalam pernikahan ini,” paparnya.

Baca juga: Buntut Penembakan Masjid, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Ibu dari Shafeea Ahmad tersebut kembali menegaskan bahwa pernikahannya dengan Dhani terjadi saat pria tersebut sudah tak lagi memiliki istri. “Setelah dia enggak punya istri dong. Sudah duda,” tegasnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini