nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Augie Fantinus Merasa Kurusan Setelah Keluar Penjara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030465 augie-fantinus-merasa-kurusan-setelah-keluar-penjara-xKggiwz0Fg.jpg Augie Fantinus dan Istri (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Augie Fantinus bisa bernapas lega usai keluar dari penjara. Setelah keluar dari penjara, beberapa kesibukan telah dijalani Augie.

Ya, salah satunya dengan hadir dalam sebuah acara program acara televisi talkshow pagi. Di awal kemunculannya di depan para media, Augie justru merasa kurusan.

Hal itu pun disampaikan Augie saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:

Fauzi Baadila Cabut Poster Capres-Cawapres, Ini Komentar Angel Karamoy

Nyanyikan Lagu DEWA 19 di The Voice Indonesia, Axl Banjir Pujian dari Coach

"Iya nih kurusan," ujar Augie Fantinus sembari tertawa.

Kendati merasa badannya kurusan, Augie merasa lebih bugar. Sehingga rasa syukur dipanjatkan oleh Augie mengenai kesehatannya.

"Segeran (nih badan saya). Dalam keadaan baik Puji Tuhan masih senyum terus bahagia,” sambungnya.

Augie pun sedikit berbagi cerita seputar kegiatannya terkini. Dimana ia langsung menghabiskan waktu dengan keluarga. Bahkan lebih dari itu, Augie pun sempat menggelar acara syukuran hingga akhirnya menyambangi kediaman orang tuanya.

“Ini baru hari keempat saya keluar dari rutan Salemba. Seneng banget bersyukur dan hari-hari emang diisi sama kumpul-kumpul keluarga, kemaren sempet syukuran, ke Bandung juga ketemu orang tua,” paparnya.

“Main sama Enzo juga, terima kasih diundang ke beberapa acara untuk sharing. Seneng sih sharing tentang UU ITE ini bagus juga biar orang tahu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Augie Fantinus divonis lima bulan penjara, akibat ulahnya melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial. Augie diamankan lantaran menuding seorang polisi menjadi calo tiket pada ajang Asiang Para Games 2018. Dimana saat itu, Augie merekam lewat sebuah video hingga menyebarkan di Instagram.

Ia pun divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kala itu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Bak Selebgram, Intip Potret Pedangdut Cantik Wika Salim

Pose cantiknya Wika Salim saat berbalut handuk putih. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini