nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fauzi Baadila Cabut Poster Capres-Cawapres, Ini Komentar Angel Karamoy

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 03:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030191 fauzi-baadila-cabut-poster-capres-cawapres-ini-komentar-angel-karamoy-yf2BiXX7wm.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Belum lama ini, aktor Fauzi Baadila sempat membuat publik geger lewat media sosial Instagram. Pasalnya, dalam unggahan itu, Fauzi mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan aksinya mencabut poster salah satu pasangan capres-cawapres.

Sontak dari unggahan tersebut, Fauzi mendapat banyak komentar tak sedap dari netizen. Di sisi lain, Fauzi Baadila juga diketahui sebagai calon anggota legislatif 2019 salah satu partai.

Melihat aksi Fauzi Baadila, apa komentar dari Angel Karamoy, yang juga maju dalam Pileg 2019? Bahkan diketahui ia dan Fauzi maju dalam satu Dapil yang sama.

Baca juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

 Film Chrisye, Fauzi Baadilah Berperan sebagai Bos Stasiun Radio

Saat dijumpai di kawan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis 14 Maret 2019, Angel rupanya tak ingin berkomentar banyak. Menurutnya, itu sudah menjadi cara dari Fauzi Baadila menarik perhatian orang lain.

“Enggak ada masalah sih ya, Fauzi Baadila dengan cara seperti itu membuat orang mencari perhatian,” kata Angel.

Lebih lanjut, Angel justru lebih fokus dengan dirinya yang maju pada Pileg 2019. Ia pun hanya ingin lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan yang ada.

“Tapi kalau yang saya lakukan ingin menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat. Yang membuka komunikasi sebesar-besarnya kepada Dapil saya sehingga mereka ‘o iya orang yang gue pilih, begini’,” paparnya.

Baca juga: Jose Poernomo Akui Sudah Pacari Angel Karamoy

“Setelah aku dateng ke mereka permintaan mereka enggak muluk-muluk. Hanya bisa berkomunikasi,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang terjun dalam dunia politik sebagai caleg dari partai PDIP. Angel Karamoy maju sebagai calon legislatif DPR RI Jabar Dapil 6 Bekasi dan Depok.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Film Chrisye, Fauzi Baadilah Berperan sebagai Bos Stasiun Radio

Aktor Fauzi Baadilah berkunjung ke Redaksi Okezone pada promo film Chrisye di Kantor Okezone, Jakarta, Kamis, (11/9/2017). Fauzi Baadilah berperan sebagai bos di salah satu stasiun radio.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini