nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Tanggapi Kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030197 gading-marten-tanggapi-kedekatan-gisel-dan-wijaya-saputra-u4m36HF8GK.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Wijaya Saputra telah membenarkan kabar soal kedekatannya dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Namun hingga saat ini, Wijaya belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Gisel di masa mendatang.

Saat ditemui di acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards di MNC Studios, Kamis 14 Maret 2019, Gading pun angkat bicara. Sayang, pria yang berperan sebagai Richard dalam Love For Sale ini enggan menanggapi terlalu banyak karena sudah tak punya kapasitas lebih selain teman.

Baca juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

"Nanya ke gue, ke mereka lah. Kalau gue jangan ditanya. Tanya ke mereka. Mereka bahagia gak? Terserah mereka," ujar Gading Marten.

Sebagai sahabat, Gading menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Gisel. Ia akan turut berbahagia ketika melihat mantan istrinya itu merasa bahagia meski dengan pria lain.

"Pokoknya yang bikin Gisel bahagia gua bahagia," imbuhnya.

Baca juga: PDKT dengan Gisel, Wijaya Saputra Berharap Langgeng

Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra mulai terkuak saat video Gisel mendukung Wijaya yang sedang bertanding basket beredar di dunia maya. Bahkan baru-baru ini, foto kebersamaan Wijaya dan mantan istri Gading Marten itu juga sempat viral dan menjadi perbincangan publik.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini