nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Vanessa Angel di Penjara, Feby Febiola: Dia Semakin Kurus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029904 jenguk-vanessa-angel-di-penjara-feby-febiola-dia-semakin-kurus-CeNeQ6woGS.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel diketahui menjadi penghuni Rumah Tahanan Polda Jawa Timur, sejak 22 Februari 2019. Penahanan dirinya, diketahui diperpanjang hingga 40 hari ke depan.

Meski berada di balik jeruji besi, bukan berarti Vanessa Angel tidak memiliki orang-orang terdekat yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya. Buktinya, Feby Febiola dan Ovi Sovianti mengunjunginya ke Rutan Polda Jatim, pada 13 Maret 2019.

Baca juga: Luna Maya Beberkan Detail Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Feby dan Ovi diketahui menjenguk Vanessa selama kurang lebih 30 menit. Dari pertemuan itulah, istri Franky Sihombing itu menyebut kalau pelantun Indah Cintaku tersebut terlihat semakin kurus. “Iya, dia (Vanessa Angel) kan memang sudah kurus ya. Tapi sekarang semakin kurus,” ujar Feby.

Terkait kondisi Vanessa yang semakin kurus itu sebenarnya sempat diungkapkan Rahmat Santoso, pengacara sang aktris, pada awal Maret 2019. Rahmat menjelaskan, aktris 27 tahun itu memang memiliki riwayat penyakit sinusitis.

“Penyakit sinus itu sering kambuh selama di tahanan, apalagi dia kan juga punya penyakit maag. Meski sudah diobati, tapi kondisinya terus menurun. Berat badannya turun hampir 7 kilogram,” kata Rahmat Santoso.

Untuk menghibur Vanessa di rutan, Feby Febiola dan Ovi membawa berbagai camilan tradisional khas Kediri untuknya. Hal itu, menurut Feby, karena sebelumnya dia dan Ovi sempat berada di Kediri untuk keperluan pelayanan.

Di lain pihak, Ovi Sovianti menyebut, pertemuan mereka dengan Vanessa berlangsung cukup haru di dalam rutan. Mantan tunangan Didi Mahardhika itu bahkan sempat minta didoakan. “Tadi sedih banget di dalam. Kami saling berpelukan. Dia (Vanessa) minta didoakan. Semoga semuanya berjalan baik.”

Baca juga: Ibunda Bibi Tegaskan sang Anak Sudah Putus dengan Vanessa Angel

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, penambahan masa penahanan selama 40 hari karena proses penyidikan belum selesai. Namun Rahmat telah mengajukan surat penangguhan penahanan karena kliennya bersikap kooperatif selama masa penyidikan.

“Karena itu kami mohon agar Polda Jawa Timur mengabulkan permohonan penangguhan penahanan ini dengan mempertimbangkan sisi kemanusian,” ungkapnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Cantiknya Aktris, Model dan Penyanyi Celine Evangelista

Senyum manis Celine Evangelista saat berpose. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini