Horor, Pengalaman Ari Lasso Ditiduri Kuntilanak di Hotel Tua Sumatera

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 14 33 2029678 horor-pengalaman-ari-lasso-ditiduri-kuntilanak-di-hotel-tua-sumatera-yhGvGZFv0p.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTAAri Lasso berbagi pengalaman mistis saat dirinya tengah menjalankan tur ke 30 kota selama hampir sebulan. Kala itu, Ari berkesempatan tampil di salah satu daerah di Sumatera Utara yaitu Padangsidempuan.

Kisah mistis itu lantas diceritakan Ari Lasso kepada Raditya Dika yang diunggah ke channel YouTube miliknya berjudul Paranormal Experience.

“Gua ingat kejadian itu Mei tahun 2005, pas tiba di hotel Padangsidempuan itu sekitar dini hari. Sampai di sana gua dikasih kamar hotel yang lumayan besar tapi interiornya sedikit tua. Maklum kota kecil,” kata Ari mengawali kisahnya di channel YouTube Raditya Dika, Rabu 13 Maret 2019.

Ada perasaan tidak enak saat Ari Lasso menempati kamar besar tersebut, namun karena enggan berpikir hal aneh, pelantun Hampa itu kemudian bersiap diri untuk tidur setelah bersih-bersih.

Baca juga: Manajer Jawab Kabar Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit

“Pas mau tidur waktu menunjukkan pukul 04.20 pagi. Kemudian gua setel alarm jam 11 siang karena harus check sound dan konferensi pers sekitar pukul 2 siang. Ternyata kejadian itu terjadi saat gua tidur,” imbuhnya.

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Saat dirinya hendak terlelap dan seolah sedang bermimpi, Ari Lasso merasa jika perutnya itu tengah diduduki oleh sesosok makhluk. Bukan hanya duduk, namun mantan vokalis DEWA 19 itu seperti sedang disusu-kan oleh makhluk tersebut.

“Gua kan sudah besar, kenapa nyokap gua nyusuin? Terus gua ingat, Tuhan, nyokap gua kan udah meninggal. Pas buka mata itu kelihatan rambutnya panjang dengan ukuran payudaranya besar banget tapi mukanya enggak kelihatan,” jelas Ari Lasso.

Baca juga: Billy Syahputra Resmi Putus dengan Hilda Vitria

Mengetahui jika dirinya tengah diganggu makhluk halus, Ari Lasso kemudian berdoa dan berusaha menyampingkan badan. Namun rasanya apa yang dilakukan itu nihil.

“Gua berdoa, Tuhan jaga Ari, aku mau istirahat. Tapi pas kesamping si makhluk itu gerak ke belakang dan malah peluk gua seperti guling. Ya Tuhan, gua berdoa lagi habis itu,” lanjutnya.

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Ari pun lantas tersadar saat ia merasa ada sesuatu yang masuk melalui tulang belakangnya, bahkan saat ia teriak tak ada satu orang pun yang datang.

“Pas sadar, gua langsung bangun bersihin muka, nyalahin tv dan berdoa. Elu tahu Dit, pas gua lihat itu jam berapa? Pukul 04.27,” kata Ari Lasso.

“Ya ampun, berati cuma berjarak 7 menit? Itu kejadiannya kayak berasa lama banget,” tanggap Radit.

Singkat cerita, saat Ari Lasso selesai manggung, salah satu krunya mengajak untuk langsung meninggalkan hotel tersebut. Pria 46 tahun itu penasaran apa yang menyebabkan kru yang bernama Umar itu ingin segera pergi.

“Dia (Umar) bilang, kalau pas nganterin koper ke kamar gua, itu dia melihat ada perempuan payudaranya gede banget uncang-uncang kaki di atas tv. Terus gua bilang, Mar itu cewe yang tidurin gua tadi malem. Habis itu kita beneran langsung cabut dari hotel,” pungkas Ari.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Penampilan Ayu bawakan lagu "Aku dan Dirimu" di panggung babak spektakuler Show Top 4 Indonesial Idol 2018 di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini