nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Captain Marvel, Ini 2 Film Terakhir Stan Lee sebagai Cameo

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 206 2030117 bukan-captain-marvel-ini-2-film-terakhir-stan-lee-sebagai-cameo-zNBmUmuL2M.jpg Stan Lee (foto: Reuters)

LOS ANGELES - Captain Marvel telah tayang di bioskop. Dalam scane awal, film Captain Marvel mengungkapkan dedikasinya untuk mendiang Stan Lee. Penonton bisa menyaksikan penampilan Stan Lee sebelum wafat menjadi cameo.

Namun rupanya, penampilan Stan Lee terakhir kalinya sebagai cameo bukan berada di film Captain Marvel.

Baca Juga:

Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Luna Maya Beberkan Detail Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengonfirmasi jika penampilan terakhir Stan Lee sebagai cameo berada di film Avengers: Endgame dan Spider-man: Far from Home. Secara tersirat, Kevin Feige menghadirkan Stan Lee dengan aksi yang ciamik.

"Ya, kami mengambil gambar beberapa orang lain, jadi kami akan mendatangi mereka yang terakhir kalinya," ucap Kevin dalam tayangan Entertainment Tonight.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan jika Avengers: Endgame dan Spider-man: Far from Home menjadi dua film Stan Lee sebagai cameo. Memang, belakangan muncul opsi jika film Marvel Cinematic Universe selanjutnya bakal menghadirkan Stan Lee dengan menggunakan CGI. Namun sikap ini malah akan menyinggung banyak pihak.

Dari pada sekadar menghadirkan Stan Lee lewat CGI, Marvel beranggapan jika menghadirkan cameo baru lebih menarik dan menghormati sosok Stan Lee. Hingga saat ini belum terkonfimasi apakah opsi yang bakal dihadirkan Marvel Studios. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini