nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunjuk Superman Is Dead Jadi Opening Act, Iwan Fals: Saya Suka Anak-Anak Itu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 02:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 205 2029672 tunjuk-superman-is-dead-jadi-opening-act-iwan-fals-saya-suka-anak-anak-itu-NBz3KDdYNR.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Musisi Iwan Fals bakal menggelar konser megah yang bertajuk Aku Cinta pada 30 Maret 2019 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Menariknya dalam konser ini, Iwan Fals menghadirkan musisi lain di dalamnya, salah satunya Superman Is Dead.

Namun tampaknya sang pelantun Bongkar ini punya alasan tersendiri mengapa SID dipilih untuk menjadi opening act pada konsernya. Mengingat, band punk asal Bali ini sarat akan musik dengan tempo cepat dan lirik yang sedikit keras.

Ya, dalam jumpa pers yang dihelat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu 13 Maret 2019, rupanya Iwan Fals kepincut dengan sosok tiga personel SID, mereka adalah Jerinx, Bobby Kool, dan Eka Rock. Apalagi mereka disebut Iwan Fals sebagai band yang vokal terhadap alam.

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

Baca juga: Gelar Konser Cinta, Iwan Fals Bekerja Sama dengan Anak

"Saya suka anak-anak itu. Mereka semangat sekali membela alam, terlebih di Teluk Benoa, kan. Urusan menang atau kalah, urusan belakangan. Yang jelas, usaha membela itu luar biasa. Musik mereka juga penuh semangat," puji musisi 57 tahun itu.

Terlepas dari penampilan Superman Is Dead yang akan meramaikan konser Aku Cinta Iwan Fals, tampaknya masih ada beberapa bintang tamu yang bakal hadir. Hanya saja pihak dari Iwan Fals masih merahasiakan nama-nama tersebut.

Iwan Fals Tutup Kemeriahan Panggung Java Jazz Festival 2017

Baca juga: Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

Tetapi dari penuturan Cikal, anak sekaligus manajer Iwan Fals, bintang tamu ini akan ada dari kalangan penyanyi solo, grup bahkan duo.

"Ada tiga bintang tamu yang berbakat dan enggak biasa kami ajak kerjasama juga. Kalau siapanya, datang saja pas hari H. Ada grup, ada solo, ada duo juga. Dari segala macam elemen, pokoknya," pungkas Cikal.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

Musisi Iwan Fals beryanyi dalam konser mini di Jakarta, Selasa (7/3/2017). Iwan Fals menempati urutan pertama musisi yang paling dicari di fitur pencarian Google Indonesia. Google kembali memperkenalkan inovasi fitur pencarian konten musik di Google App untuk perangkat mobile. Fitur ini pertama kali dikembangkan Google APP, agar masyarakat lebih mudah mencari detail tentang idola setiap orang dan pengetahuan apapun yang diinginkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini