nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser Cinta, Iwan Fals Bekerja Sama dengan Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 19:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 205 2029578 gelar-konser-cinta-iwan-fals-bekerja-sama-dengan-anak-0gCp6eAFHs.jpg Iwan Fals dan Chikal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Iwan Fals siap menggelar konser pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Menariknya, dalam gelaran konser ini menjadi sebuah kerjasama antara Iwan Fals serta Anissa Cikal Rambu Basae, anak keduanya dan MME Enteraiment, selaku promotor musik.

Cikal menyebutkan bahwa ini merupakan suatu konser yang besar, meski ide tersebut berasal dari promotor. Yang kemudian dikembangkan oleh Cikal menjadi sebuah pertunjukan sang ayah.

Baca Juga:

Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

”Jadi yaudah bikin sesuatu, jadi ini ide dari promotor ya trus aku kembangin lagi. Mau dibikin apa nih karena aku uda biasa briefing dari orang tua, ya akhirnya jadilah ini,” kata Cikal saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3/2019).

“Tapi sebenarnya ini bagian dari konser yg pernah kita lakukan akhirnya kita bikin lebih besar lagi. Jadi bukan hanya kerjasama aku dan papa aku aja, sebenarnya keluarga besar lah ya kerjasama,” sambungnya.

Sementara itu, Iwan Fals menambahkan soal apresiasinya pada sang anak. Bahkan ia kaget apabila Cikal dapat mengadakan konser semegah ini.

“Ya tapi saya bahagia banget, dia (Cikal) ngerjain bukan karena dia anak, tapi selama saya kerja dia oke loh. Kebutuhan saya sebagai musisi, makananya, tempat istirahatnya, latihannya, soundsystem yang disediakan, treatment dia ke penonton, menghargai orang lain. Saya angkat topi sama dia. Bahagia banget saya,” tambah Iwan Fals.

Selain itu, konser tersebut juga bakal lebih menarik dengan hadirnya suasana acara dalam (Holi) Festival of Colors atau Festival of Love. Dimana festival ini biasanya diadakan di akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Silla perwakilan dari pihak promotor konser, MME Entertainment.

“Kita mau coba warna baru. Di jakarta sedang ramai festival, kita mau ingatkan kita (Indonesia) punya artis yang membanggakan dan Om Iwan ini salah satunya dan tergolong senior. Kita mau buat konser standar internasional dengan pengisi acara dari negera kita sendiri,” pungkas Silla.

Konser nantinya, tidak hanya menghadirkan Iwan Fals, hadir bintang tamu Superman Is Dead. Ingin lihat keseruan Iwan Fals, bisa disaksikan langsung pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

Musisi Iwan Fals beryanyi dalam konser mini di Jakarta, Selasa (7/3/2017). Iwan Fals menempati urutan pertama musisi yang paling dicari di fitur pencarian Google Indonesia. Google kembali memperkenalkan inovasi fitur pencarian konten musik di Google App untuk perangkat mobile. Fitur ini pertama kali dikembangkan Google APP, agar masyarakat lebih mudah mencari detail tentang idola setiap orang dan pengetahuan apapun yang diinginkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini