nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapkan Single ke-2, Anggis Devaki Ciptakan Lagu Sendiri

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 205 2029626 siapkan-single-ke-2-anggis-devaki-ciptakan-lagu-sendiri-hzyeWO9p60.jpg Anggis Devaki (Foto: Okezone)

JAKARTA – Runner up The Voice Kids Indonesia 2017, Anggis Devaki memilih untuk menciptakan sendiri single keduanya. Dalam lagu ciptaannya ini, Anggis terinsiprasi dari kehidupan sehari-hari ataupun yang ia lihat di lingkungannya.

“Single ke-2 ini bercerita tentang sesuatu yang semuanya related dengan kehidupan Anggis, seperti percintaan anak remaja. Enggak selalu pengalaman pribadi, Anggis juga melihat dari kejadian yang dialami teman-teman sekitar. Kira-kira yang enak dijadiin lagu, Anggis bikin,” ujar Anggis Devaki saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

 

Saat ini, penggarapan single tersebut sudah masuk dalam proses aransemen. Rencananya, single yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dirilis pada April mendatang.

Baca Juga: Jalin Persahabatan, Kontestan The Voice Indonesia Ditantang Lakukan Challenge

Menggarap lagu ciptaan sendiri merupakan sebuah pengalaman baru bagi gadis asal Denpasar, Bali ini. Dia pun merasakan perbedaan saat melalui masa penggarapan single keduanya ini.

“Kalau ciptain lagu sendiri, Anggis merasa lebih masuk sama lagunya. mulai dari lirik nulis sendiri, nada mikir sendiri. Itu beda sama kalau dibikinin kan tinggal terima lagunya aja, jadi kayak kurang terlalu masuk dalam lagu, kita juga enggak tahu awal sampe akhir prosesnya,” tambah pemilik nama lengkap Pande Putu Damae Anggis Devaki ini.

Dengan menciptakan lirik demi lirik dan nada sendiri, Anggis dapat mewujudkan keinginannya dalam segi lagu. Dia juga marasa bahwa musik di lagu ini mencerminkan pribadinya yang mendalami musik bergenre pop jazz.

 

Sebelumnya, Anggis Devaki telah merilis single pertama yang berjudul Cinta Terbalas Nanti. Single yang dirilis pada 2018 itu pun belum lama ini memenangkan penghargaan sebagai lagu terfavorit dalam ajang Anugerah Musik Bali 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini