Gisel Unggah Video Bareng Gempi, Netizen: No Respect

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 33 2028839 gisel-unggah-video-bareng-gempi-netizen-no-respect-2iCG3zZsHK.jpg Gisel dan Gempita (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA – Gisella Anastasia mengunggah video kebersamaan dengan putri semata wayangnya, hasil pernikahan dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten pada Senin (11/3/2019). Sayangnya, video tersebut mendapatkan respons negatif yang tak sedikit dari warganet.

Baca Juga: Ngakak! Gisella Anastasia Kaget Gempi Makan Upil

Dalam video itu Gisel yang mengenakan long dress hijau dengan model terbuka di belakang terlihat tengah bermain-main dengan Gempi. Gisel meraih kedua tangan putrinya dan memutar-mutarkan hingga Gempi melayang.

Keceriaan pun tampak begitu terpancar dari aktivitas yang tengah dilakukan ibu dan anak tersebut. Terlebih, si kecil Gempi tak henti-hentinya tertawa seakan bahagia dengan permainan itu.

Gisel dan Gempi

“Sayang lagu un poco loconya enggak kedengeran😜 ini kita lagi joget buat ending lagunya poco loco☺️ diulang-ulang angkatnya sampe pucing😘,” tulis Gisel di unggahannya.

Hanya dalam waktu 16 jam, video berdurasi kurang dari satu menit itu telah disaksikan oleh lebih dari 1,2 juta warganet. Begitu pun komentar yang menghiasi unggahan tersebut sudah menyentuh angka lebih dari 1000.

Namun, amat sangat disayangkan, sebagian besar warganet memberikan respons yang tak baik untuk video tersebut. Mereka masih mengaitkan video kebersamaan Gempi dan sang bunda dengan foto yang tersebar di akun gosip.

Gisel dan Wijaya Saputra

Dalam foto di akun gosip tersebut, wanita yang diduga adalah Gisel tengah berjalan dengan pebasket Wijaya Saputra. Keduanya pun terlihat mesra dengan saling berangkulan saat menyusuri pusat perbelanjaan.

“I have no respect with you mama Isel,” tulis salah seorang warganet.

“Biar netizen adem komentarnya, langsung posting video Gempita. Eh, netizen mah konsisten tetap pedas. Semua karena lamtur” tambah warganet lainnya.

Baca Juga: Ibunda Bibi Tegaskan sang Anak Sudah Putus dengan Vanessa Angel

Sementara itu, ada pula seorang warganet yang begitu memperhatikan postingan Wijaya Saputra atau Wijin. Warganet tersebut melihat hampir di setiap postingan pebasket itu, Gisel meninggalkan jejak dengan menekan tombol suka.

“Gokil, liat postingan Wijin semua di-like Gisel, ngebet bener euy,” tambah warganet lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini