nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Panggung Rising Star Indonesia, Ariel 'Noah' Disinggung soal Luna Maya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 23:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 598 2028686 di-panggung-rising-star-indonesia-ariel-noah-disinggung-soal-luna-maya-wPYxDXl8CW.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Maia Estianty blakblakan menyebut nama Luna Maya di samping Ariel 'Noah' dalam panggung Rising Star Indonesia, Senin (11/3/2019) di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hal tersebut berawal dari pertanyaan para host soal nama fans para expert. Di antaranya Maia Estianty, Yovie Widianto, Ariel 'Noah' dan Judika.

"Bunda Maia punya panggilan untuk penggilan penggemar ada apa enggak?," tanya Robby Purba.

Menjawab pertanyaan tersebut Maia lantas mengatakan, "Nama fans aku TTM, teman-teman Maia," jelasnya. Lain Maia, lain pula Yovie Widianto menjabarkan nama fansnya.

"Kalau aku sebenarnya gabung aja sama Kahitna. Soulmate nama panggilannya. Tapi boleh juga kalau jadi bekas pacar Maia," seloroh Yovie.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Ariel NOAH Pertama Kalinya Unggah Foto Anak

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Atas ucapannya, seluruh penonton yang hadir pun tertawa mendengar candaan dari pianis Kahitna tersebut. Sebagai pria yang juga dikenal dengan pesonanya, Ariel 'Noah' pun tidak luput dari pertanyaan tersebut.

"Nama fans Ariel? Enggak ada, sama seperti mas Yovie aja. Sahabat Noah," ujar Ariel.

Baca juga: Denny Sumargo Minta Dita Soedarjo Tak Terlalu Campuri Masalahnya

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Lalu kemudian Maia Estianty menyambut ucapan Ariel. "Kalau Yovie bilang bekas pacar Maia, ini yang pas bekas pacar Luna Maya kali ah," kata Maia.

Mendengar ucapan tersebut, Ariel lantas tertegun dan hanya bisa melempar senyum. Sayangnya tak ada kelanjutan lagi soal candaan Maia kepada Ariel kala itu.

"Wah kalau begini udah bahaya, kita lanjutkan saja Rising Star Indonesia ya," ujar Robby.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Luna Maya Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Luna mengaku, ada dua alasan. Pertama, dia belum pernah berpacaran dengan pria yang lebih muda. Kedua, saat ini menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak menjadi prioritasnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini