nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Sidoarjo, Via Vallen Direndahkan oleh 2 Orang

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 33 2028311 konser-di-sidoarjo-via-vallen-direndahkan-oleh-2-orang-X6EhFNWI05.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen menggelar konser di kampung halamannya, Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (8/2/2019). Kejadian tak mengenakkan rupanya dialami Via Vallen kala itu.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Ungkap Pernah Tonjok Penonton

Melalui Instagram pribadinya, Via Vallen mengunggah potret saat berada di atas panggung. Membelakangi penonton, pelantun lagu Bojo Galak ini berfoto dengan para fansnya yang hadir di konser tersebut.

Via tampak begitu cantik dengan balutan setelan blazer kasual berwarna merah muda. Bersama para penonton, wanita berusia 27 tahun itu melemparkan senyuman dari bibirnya.

Melengkapi unggahannya, penyanyi yang disebut memiliki kesamaan wajah dengan Isyana Sarasvati ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia pun menyebut bahwa telah direndahkan oleh dua orang.

Via Vallen

“Meskipun saat itu ada 2 orang yang menganggap rendah saya, tidak berarti apa-apa buat saya karena mereka, masyarakat Sidoarjo yang di foto ini masih sangat menghargai saya. Terima kasih Sidoarjo dan juga VyanisTy pastinya ♥️,” tulis Via Vallen dalam unggahannya.

Meski telah direndahkan, Via Vallen tampaknya enggan menyebut dua sosok tersebut. Hal ini lah yang kemudian membuat warganet bertanya-tanya.

“Siapa dua orang yang merendahkanmu Via? Tapi tetap semangat aja karena jauh lebih banyak yang mencintaimu,” tulis pemilik akun @tnfa050507.

Mendapat pertanyaan tersebut, Via pun lantas membalas. Via yang tak menyebut dua nama tersebut kali ini mengatakan bahwa dua orang itu merupakan kru acaranya.

Baca Juga: Denny Sumargo Minta Dita Soedarjo Tak Terlalu Campuri Masalahnya

“Ada lah, yang jelas orangnya terlibat di acara itu dan kebetulan tim saya yang dengar langsung umpatannya. Pas ditegur orangnya malah ngejek alias ngece, sampai akhirnya ditegur sama polisi yang juga dengar umpatannya. Baru deh, orangnya minta maaf ke tim saya,” jawab Via Vallen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini