Gelar Pernikahan Tertutup, Syahrini Ternyata Jaga Privasi Reino Barack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 33 2028136 gelar-pernikahan-tertutup-syahrini-ternyata-jaga-privasi-reino-barack-CmMBZN8CMu.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Terungkap sudah alasan pernikahan Syahrini digelar tertutup. Dalam sesi jumpa pers di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Syahrini membeberkan hal-hal yang membuat pernikahannya bebas dari sorot kamera.

Baca Juga: Lagu Rumput Tetangga Singgung Cerita Syahrini dan Luna Maya?

Pertama, tertutupnya pernikahan Syahrini ternyata jadi salah satu syarat yang diajukan Reino Barack. Menurut versi Syahrini, Reino menginginkan hari bahagianya berlangsung khidmat.

"Suami menginginkan betul-betul sakral," ungkap Syahrini, Minggu (10/3/2019).

Selain menginginkan pernikahannya berlangsung sakral, Reino Barack juga tak mau terganggu dengan kehadiran awak media saat akad maupun resepsi. Kata Syahrini, Reino sangat menjaga privasinya terlebih untuk urusan pernikahan.

"Intinya menjaga privasi dari suami dan menjaga kualitas kesakralan pernikahan kami," tandas Syahrini.

Baca Juga: Mengintip Bayaran Sekali Manggung Nella Kharisma

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kala itu, pernikahan digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta beberapa orang terdekat kedua mempelai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini