Wujud Pengabdian Syahrini kepada Reino Barack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 33 2028086 wujud-pengabdian-syahrini-kepada-reino-barack-XlPIoVYOHl.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Hari-hari indah tengah dilalui Syahrini bersama Reino Barack. Resmi menjadi suami istri sejak dua pekan lalu, Syahrini masih aktif memposting momen kebersamaannya dengan Reino saat melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog

Terbaru, Syahrini membagikan foto bersama Reino Barack saat tampil mengenakan kimono. Keduanya terlihat begitu serasi dengan kimono berwarna dasar serupa.

Dalam postingan yang sama, Syahrini juga menyatakan ikrarnya sebagai istri Reino Barack. Pelantun Sesuatu ini mengatakan bahwa kesabaran dalam menghadapi Reino jadi salah satu bentuk pengabdiannya kepada sang suami.

syahrini

"Tidak cukup hanya sekadar mengerti, tapi memahamimu dengan sabar adalah bagian dari bentuk pengabdianku sebagai istri," ujar Syahrini, dikutip Okezone, Minggu (10/3/2019).

Bagi Syahrini, tidak ada alasan untuk tidak mengabdi penuh pada sang suami. Mengingat menurut kepercayaan yang dia anut, pengabdian kepada suami juga jadi salah satu bentuk ibadah.

"(Pengabdian kepada suami) Adalah bentuk ibadahku kepada Rab ku," tutur Syahrini lagi dalam lanjutannya.

Baca Juga: Unggah Foto Pasca-menikah, Syahrini Bikin Netizen Kecewa

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kala itu, pernikahan digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta beberapa orang terdekat kedua mempelai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini