nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Lagu yang Melambungkan Nama Nella Kharisma

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 205 2027726 5-lagu-yang-melambungkan-nama-nella-kharisma-6tNydkcxw7.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram/@nellakharisma)

JAKARTA - Kepopuleran pedangdut Nella Kharisma tak perlu lagi diragukan. Meski namanya baru melambung empat tahun terakhir, tapi wanita asal Kediri, Jawa Timur ini mampu untuk meraih dukungan dari banyak penggemarnya.

Tanpa sensasi dan kontroversi, karier Nella Kharisma perlahan melambung tinggi dan membawanya ke puncak popularitas. Suara emas yang ia miliki ditambah paras cantik dan menawan, membuat pemilik nama asli Nella Tri Charisma ini selalu memiliki tempat di hati masyarakat.

Tematik Lagu Jawa

Sebelum bergabung dengan Nagaswara pada 2017 lalu, Nella Kharisma diketahui sempat bergabung dengan orkes melayu 'Lagista' pimpinan Cak Rull sejak 2015. Nama Nella pun diketahui semakin dikenal usai bergabung dengan label musik Nagaswara dan mencetak single-single terbaik hingga saat ini.

Berikut lima buah lagu yang membawa nama Nella Kharisma ke puncak popularitas:

1. Konco Mesra

Lagu berjudul Konco Mesra merupakan titik awal kesuksesan Nella Kharisma. Wanita 24 tahun ini diketahui berhasil menyanyikan ulang tembang milik NDX A.K.A ciptaan R.Husin Albana yang bercerita tentang teman tapi mesra.

Sejak dirilis pada 24 Desember 2016 lalu, hingga kini lagu tersebut telah ditonton sebanyak 92 juta kali. Bahkan lagu tersebut masih tetap terus diperdengarkan di beberapa radio maupun pusat perbelanjaan.

2. Jaran Goyang

Diciptakan oleh Andi Mbendol, lagu Jaran Goyang nampak terdengar asyik saat dibawakan seorang Nella Kharisma. Meski memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi lantaran ada bagian rap yang nyaris tanpa jeda, hal tersebut tetaplah sanggup ditaklukkan oleh Nella Kharisma.

Dirilis pada 26 April 2017, lagu Jaran Goyang hingga kini telah ditonton sebanyak kurang lebih 214 juta kali. Lagu tersebutpun disukai oleh hampir 500 ribu orang.

3. Bojo Galak

Lagu yang terdengar lucu lantaran berkisah tentang wanita yang tak mau ditinggal suaminya yang galak dan cuek karena terlalu ganteng ini, berhasil meraih 68 juta penonton. Diunggah tak lama usai Jaran Goyang, lagu ciptaan Pendhoza tersebut hingga kini telah disukai oleh 147 ribu orang.

4. Ditinggal Rabi

Bercerita tentang kegalauan seorang wanita lantaran melihat kekasihnya menikah dengan wanita lain, Ditinggal Rabi, berhasil meraih 78 juta penonton hingga saat ini. Lagu yang diciptakan oleh Yonanda dari NDX A.K.A ini bahkan telah disukai oleh 130 ribu orang.

5. Sayang 2

Diciptakan oleh Anton Obama, Sayang 2 merupakan balasan dari lagu berjudul Sayang yang dipopukerkan oleh Via Vallen. Lagu Sayang 2 ini diketahui berisi tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya.

Lagu yang dipublikasikan pada 5 April 2017 lalu diketahui berhasil meraih 75 juta penonton dan disukai oleh lebih dari 170 ribu orang di Youtube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini