nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Bayaran Sekali Manggung Nella Kharisma

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 09:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 205 2027724 mengintip-bayaran-sekali-manggung-nella-kharisma-YAZDehp4zl.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram/@nellakharisma)

JAKARTA - Nama Nella Kharisma mulai akrab di telinga masyarakat sejak 2015 lalu, saat dirinya mulai bergabung dengan grup orkes dangdut, Om Lagista. Meski baru bergabung, wanita asal Kediri, Jawa Timur ini nampaknya tak butuh waktu lama untuk meraih kesuksesan hingga sanggup menjadi pedangdut dengan bayaran cukup tinggi saat ini.

Baca Juga: Resmi Jadi Sarjana, Nella Kharisma Banjir Doa dari Netizen

Dua tahun setelah dirinya memulai karier secara serius di belantika musik tanah air, ia langsung mendapatkan kontrak dari sebuah label musik ternama, Nagaswara. Di tahun yang sama usai bergabung dengan Nagaswara, nama Nella kembali melejit lewat singlenya berjudul Konco Mesra.

Tak puas dengan Konco Mesra, Nella diketahui kembali menggebrak industri musik Indonesia lewat single Jaran Goyang dan juga Kimcil Kepolen. Bahkan nama Nella Kharisma sendiri tercatat sebagai selebriti paling banyak dicari di Google's Year in Search 2017.

Kesuksesan wanita 24 tahun tersebut tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemarnya, terutama mengenai 'Berapakah bayaran satu kali manggung seorang Nella Kharisma?'. Mengingat baru-baru ini dirinya tak jadi manggung di Cikarang, lantaran pihak Event Organizer (EO) menunda pembayaran hingga waktu yang telah ditentukan.

Dilansir dari berbagai sumber, Nella dikabarkan mendapatkan honor sebesar Rp 25 juta untuk durasi satu jam mengisi acara. Hal tersebut tentu belum termasuk beberapa persyaratan yang diajukan oleh pihak Nella.

Nella Kharisma

Akan tetapi, biaya sebesar itu nampaknya tidak bisa dijadikan patokan. Sebab, Rp 25 juta untuk satu jam manggung merupakan jumlah bayaran pemilik nama asli Nella Tri Charsma tersebut di Agustus 2017 lalu.

Tarif manggung seorang Nella Kharisma sendiri bisa dikatakan berubah-ubah, sama seperti penyanyi lain pada umumnya. Hal tersebut juga dilihat dari acara, lokasi, dan siapakah pihak yang menggelar acara tersebut.

Nella Kharisma

Bahkan, pada momen tahun baru 2017 kemarin, wanita yang berulangtahun setiap 4 November ini sepat mematok bayaran sebesar Rp 70 juta saat malam pergantian tahun. Sayangnya, hingga saat ini kami belum bisa memastikan apakah dengan bayaran Rp 70 juta tersebut, sudah termasuk untuk pembayaran tim orkesnya atau belum.

Jika dihitung dari patokan sebesar Rp 70 juta yang diterima Nella bersama tim orkesnya, dan ia mendapatkan Rp 40 juta sekali manggung, maka dalam satu bulan, Nella bisa mengantongi kurang lebih Rp 800 juta. Pasalnya, Nella dikabarkan sanggup untuk mengisi event off air sebanyak 20 kali per bulan.

Tematik Lagu Jawa

Akan tetapi, penghasilan tersebut didapatkan Nella hanya dari aktivitas di dunia musik saja. Di luar aktivitas musik seperti endorse, royalti, Youtube Channel, dan lainnya, belum diketahui berapakah penghasilan yang sanggup ia kantongi setiap bulannya.

Dari keberhasilan Nella Kharisma, kita bisa melihat bagaimana dirinya sanggup meraih kesuksesan tanpa adanya kontroversi. Bahkan dalam setiap penampilannya, Nella terlihat tak pernah menjual tubuh dengan goyangan serta pakaian yang tak senonoh.

Baca Juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Ia tetap bisa mendapatkan tempat di hati penggemarnya dengan penampilan sopan dan apa adanya. Tentunya juga dengan suara emas yang ia miliki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini