2 Kali Menjanda, Ririn Ekawati Sadar Diri soal Jodoh

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 33 2027434 menjanda-2-kali-ririn-ekawati-sadar-diri-soal-jodoh-qDoi0He8RY.jpg Ririn Ekawati. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Ririn Ekawati rupanya enggan terburu-buru untuk kembali melepas status jandanya. Ibu dua anak itu mengaku, kini lebih berserah diri soal jodoh.

Seperti diketahui, aktris 37 tahun ini telah dua kali menikah. Pernikahan perdananya bersama pengusaha Edwin Abeng terjadi pada 2001. Sayang, pernikahan yang dikaruniai seorang putri itu berujung perceraian pada 2008.

Baca juga: Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi Jadi Pengusir Hantu dalam Drama Baru Netflix

Kemudian pada September 2015, Ririn kembali menikah dengan Ferry Wijaya. Namun belum genap 2 tahun, dia harus kehilangan sang suami untuk selamanya lantaran penyakit leukemia.

Dari pernikahan keduanya tersebut, Ririn Ekawati kembali dikaruniai anak perempuan. “Tak ada satupun yang tahu takdir Allah. Aku hanya menjalani saja (soal jodoh),” katanya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Ririn mengaku, cukup tahu diri untuk bisa memulai asmara baru. Pasalnya, status sebagai janda beranak dua yang diembannya memang diakui Ririn tak mudah untuk diterima oleh lelaki manapun.

“Iya, di Indonesia memang cukup susah menerima perempuan yang pernah jadi janda dua kali dan punya dua anak seperti aku. Ini jugalah yang membuat aku enggak gampang dekat dengan pria baru. Artinya, aku juga harus tahu diri dengan kondisi aku,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Dimas Beck Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Ririn Ekawati

Alasan itu pulalah yang membuat aktris Di Balik 98 itu memilih fokus dengan kehidupan kesehariannya. Terlebih dukungan dari orang-orang terdekat dirasanya cukup untuk menjalani hidup.

“Aku tuh bersyukur punya banyak teman dan mereka selalu ada di saat aku membutuhkan. Apalagi, aku juga punya adik (Rini Yulianti) yang selalu peduli sama aku. Dia adalah teman cerita dan bertukar pikiran kapan pun dan di mana saja.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini