Dekat dengan Almarhumah Nenek, Desy Ratnasari Paling Bersedih

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 33 2027340 dekat-dengan-almarhumah-nenek-desy-ratnasari-paling-bersedih-TGvoToyZRi.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Desy Ratnasari menjadi sosok yang merasakan kesedihan begitu mendalam pasca-ditinggal sang nenek, Hj. Murdiah binti Suharta.

Kesedihan bagi Desy Ratnasari dikarenakan neneknya menjadi sosok yang selalu ada untuk menemani perempuan 45 tahun ini meniti karier di dunia selebriti. Lebih dari itu, Desy pun pernah tinggal bersama nenek.

Adik ipar Desy Ratnasari, Intan Arum Kusuma mengatakan jika pada saat sang nenek meninggal Pelantun Tenda Biru itu tak berhenti menangis.

Baca juga: Kabar Duka Cita Datang dari Desy Ratnasari

"Teteh sedih banget, apalagi dia kan bisa dibilang deket banget sama ema (Hj. Murdiah) jadi nangis terus," ujar Intan saat dihubungi Okezone, Jumat (8/3/2019).

Gambaran kesedihan Desy Ratnasari juga terlihat dalam beberapa akun fanbase Desy yang mengunggah prosesi pemakaman sang nenek, Kamis (7/3/2019) di TPU Ciandam Sukabumi. Dengan mengenakan hijab hitam, ia bersimpuh sambil tertunduk di pusaran makam neneknya.

Baca juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

"Pemakaman nenek tercinta, insya Allah teteh kuat dan sabar menjalaninya," tulis akun bernama Desyratnasarifans.

Meski tampak bersedih, namun menurut penuturan adik ipar Desy yang akrab disapa Cici, keluarga sudah ikhlas melepas kepergian almarhumah.

"Insya Allah keluarga ikhlas, teteh juga mudah-mudahan kuat," imbuh Cici.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini