nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Eksis, Rifa Melinda Tak Ingin Dikenal Penyanyi Modal Tampang

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 00:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 205 2027635 siap-eksis-rifa-melinda-tak-ingin-dikenal-penyanyi-modal-tampang-ljHh3BIVce.jpg Rifa Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bila terkadang seorang penyanyi bisa eksis dan mendapatkan banyak penggemar di Indonesia dengan sekedar bermodal wajah cantik dan menarik. Namun hal tersebut coba ditepis oleh Rifa Melinda.

Rupanya penyanyi kelahiran 2 Mei 2000 ini tak ingin sekedar mengandalkan penampilan dan kecantikan yang sudah dimilikinya. Rifa Melinda justru mengaku ingin dikenal masyarakat berkat kemampuannya dalam mengolah vokal. Ia mengaku terus menambah kualitas vokalnya demi bisa eksis di industri musik tanah air.

"Rifa ingin menepis anggapan bahwa hanya modal cantik saja, tapi juga Rifa punya kualitas vokal yang mumpuni," kata Rifa Melinda di Jakarta belum lama ini.

 

Baca Juga: Istri Sah Nana Minta Bella Luna Kembalikan Mahar Rp2 M

Untuk membuktikan kata-katanya, Rifa pun siap bersaing di industri musik tanah air lewat single yang bertajuk Pelan-Pelan Saja. Ini menjadi semacam langkah awal Rifa untuk eksis di belantika musik tanah air.

Harapannya, lewat single ciptaan Handry Noya yang di poles di CMP Record ini, Rifa ingin mendapatkan tempat di hari para pencinta musik khususnya musik dangdut tanah air.

"Semoga single 'Pelan-Pelan Saja' ini bisa mendapat tempat dan disukai para pencinta dangdut Tanah Air," tutupnya.

 

Rifa sendiri bukanlah penyanyi sembarangan, pada usia 6 tahun, ia sudah menjuarai sejumlah lomba pencarian bakat, mulai dari juara nyanyi Pupuh (nyanyian khas Sunda), paduan suara hingga dance. Bahkan video Pelan-Pelan Saja yang diunggah pada 1 Maret 2019, sudah ditonton 4200 kali di Youtube.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Abdul Pilih Bawakan Lagu Tulus Berjudul Monokrom

Penampilan Abdul saat menyanyikan lagu Tulus yang berjudul "Monokrom" di babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini