nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nino Sebut Agseisa Calon Kuat Juara The Voice Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 598 2027177 nino-sebut-agseisa-calon-kuat-juara-the-voice-indonesia-8QXk6aIuCx.jpg Agseisa (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Aksi panggung memukau ditunjukkan anggota Team Vidi-Nino, Agseisa dalam babak Live Round The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019). Membawakan lagu A Million Dreams dari film The Greatest Showman, kontestan asal Banjarmasin mendapat standing oviation dari kedua coach-nya.

Reaksi Vidi dan Nino usai menyaksikan penampilan Agseisa bukan tanpa alasan. Sebab, Agseisa berada dalam kondisi kurang prima.

Baca Juga:

Intip Momen Keakraban Gading Marten dan Sophia Latjuba di Nepal

Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog

Namun kondisi itu nyatanya tidak mempengaruhi penampilan Agseisa. "Lo delivery-nya mentok, bagus banget," ujar Vidi Aldiano.

Selain karena kondisinya yang kurang prima, lagu A Million Dreams juga tidak mudah ditaklukkan. Berkat keberhasilannya mengeksekusi lagu tersebut, Agseisa pun langsung mendapat label salah satu calon juara dari Nino.

"Mungkin kamu bisa jadi juara kompetisi ini," tegas dia.

Sementara bagi Armand Maulana, momen pertemuan keduanya dengan Agseisa terasa lebih spesial. Pernah bertemu di ajang The Voice Indonesia di musim sebelumnya, Armand menilai Agseisa jauh lebih baik karena bisa mengeluarkan warna aslinya di panggung.

"Pertama kita ketemu kamu bagus, tapi kayak bukan warna kamu. Nah sekarang ini kamu banget. Ini Agseisa yang sebenarnya," tuturnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini