nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlanjur Cinta, Armand Maulana Tunggu Album Rambu Pasca The Voice Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 01:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 598 2027175 terlanjur-cinta-armand-maulana-tunggu-album-rambu-pasca-the-voice-indonesia-GfxfAE84m9.jpg Rambu (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Salah satu anggota Team Anggun, Rambu mencuri perhatian di Babak Live Round The Voice Indonesia, Kamis 7 Maret 2019. Membawakan lagu Kaulah Segalanya dari Ruth Sahanaya, kualitas vokal kontestan asal Kupang langsung membuat Armand Maulana jatuh hati.

"Kamu kan wedding singer ya. Kalau misal saya datang ke kawinan teman saya yang nyanyi kamu, saya pasti lupa sama pengantinnya. Penginnya lihat kamu saja," tutur Armand Maulana.

Baca Juga:

Intip Momen Keakraban Gading Marten dan Sophia Latjuba di Nepal

Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini

Dalam lanjutannya Armand mengatakan, warna suara Rambu seolah punya kekuatan magis untuk menghipnotis para penikmat musik. Pentolan band Gigi bahkan sudah tidak sabar menantikan karya Rambu diluaran sana.

"Suara kamu begitu menghipnotis. Saya tunggu album kamu," kata dia lagi.

Sementara bagi Anggun, Rambu sudah pantas dijadikan contoh para musisi muda. Bukan tanpa alasan, Anggun menilai Rambu juga punya pembawaan yang baik disamping kualitas vokal yang mumpuni.

"Penyanyi muda harus lihat kamu. Paket komplet. Selain bisa nyanyi attitude-nya juga bagus," ujarnya.

Penampilan Rambu terasa makin spesial lantaran disaksikan langsung oleh salah satu sahabatnya, Edric Tjandra. Sebagai sosok yang lebih dulu terjun ke industri hiburan, Edric berpesan agar Rambu tetap rendah hati seperti sekarang.

"Tetap humble dan tetap ingat Tuhan," tegas dia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini