Share

Menyesal Menghina Shandy Aulia di Medsos, Yasmine Mercy Minta Maaf

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026796 menyesal-menghina-shandy-aulia-di-medsos-yasmine-mercy-minta-maaf-7xe3HQwM7e.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Akhirnya Yamine Mercy muncul di hadapan media setelah perbuatan tak mengenakannya pada Shandy Aulia menyeruak. Dengan rasa menyesal, Yasmine mengutarakan permintaan maaf di hadapan media.

Di samping itu, wanita 31 tahun ini juga menyebutkan alasan dirinya melontarkan kalimat kasar pada Shandy Aulia. Menurutnya, tak ada tujuan apa-apa dan hanya sekadar iseng semata.

“Saya benar-benar tidak ada tujuan apapun karena memang saya tidak ada hubungan apapun, tidak ada rasa benci, iseng saja,” kata Yasmine Mercy saat dijpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (5/3/2019).

Lebih lanjut, Yasmine juga sadar betul bahwa apa yang dilakukannya telah menjatuhkan nama baik orang lain. Ia pun sadar apabila saat ini hukum tengah berada di hadapannya.

Baca juga: Sebut Shandy Aulia Jual Diri, Yasmine Mercy Ngaku Iseng

“Menyadari banget (ada konsekuensinya). Bahwa ada hukum, kalau kita menjelekkan nama baik orang lain,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dengan apa yang dilakukan olehnya, membuatnya menyesal. Dan ia pun berharap agar Shandy Aulia dapat memaafkannya atas ulahnya.

“Menyesal, sungguh-sungguh. Tidak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke mba Shandy dari hati yang paling dalam,” tandasnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Kedekatan Syahrini dan Reino Barack

Ketika Aktris Cantik Sandy Aulia Mengamati Cincin Berlian

Sebelumya, Shandy Aulia tidak terima dengan perkataan seorang netizen yang bernama Yasmine Mercy yang menyerangnya lewat DM Instagram. Pasalnya, Yasmine mengeluarkan kalimat-kalimat yang tak pantas untuknya. Geram dengan hal tersebut, Shandy Aulia memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasusnya.

“Punya anak dulu kali. Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantas olahraga gitu amat. Laki lu miskin sih, obral berapa semalam 5 juta ya,” bunyi tulisan yang diarahkan Yasmine untuk Shandy Aulia. (sus)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini