nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, Kim Kardashian Pernah Lupa Bawa Anak Sendiri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026812 kocak-kim-kardashian-pernah-lupa-bawa-anak-sendiri-NasC08do0V.jpg Kim Kardashian (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kim Kardashian melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu. Ketika hendak keluar dari sebuah hotel, Kim terlihat lupa membawa anak paling kecilnya, North West.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Storm Shadow. Kim bergegas keluar hotel Le Royale Conceau untuk menuju mobil jemputannya.

Baca Juga:

Akhirnya Pihak Keluarga Buka Suara Soal Pernikahan Syahrini

Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini


Ketika hendak memasuki mobil, Kim tiba-tiba berbalik arah. Ia kembali masuk ke dalam hotel karena lupa membawa North.

Tak lama berselang, istri rapper Kanye West ini keluar dengan menggendong anak ketiganya itu. Sementara para pengawal dan paparazzi terus mengawasi setiap pergerakan Kim.

Beberapa netizen yang berkomentar di akun YouTube Storm Shadow memberikan pembelaan. Tak sedikit berkata bahwa saat itu North sedang dijaga oleh pengasuh, bukan Kim yang lupa membawanya.

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

"Dari kelihatannya, ini bukan Kim yang lupa membawa North. Raut muka Kim ketika hendak memasuki mobil bukan "aku lupa membawa North," tapi "kenapa dia belum masuk juga?"" tulis satu netizen.

Sementara itu para paparazzi terdengar cukup ramah menyapa Kim. Mereka mengucapkan selamat tinggal dan berharap Kim tetap selamat dalam perjalanan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini