nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru, Hanin Dhiya Sukses Ramaikan Panggung Java Jazz Festival 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 205 2025415 seru-hanin-dhiya-sukses-ramaikan-panggung-java-jazz-festival-2019-j0iBewQObp.jpg Hanin Dhiya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Hanin Dhiya menjadi salah satu penampil dalam gelaran Java Jazz Festival hari ketiga yang dihelat di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/3/2019). Penampilan Hanin Dhiya tak sendiri tetapi dibarengi oleh Rahmania Astrini, Trisouls dan Andini yang tergabung dalam Warner Music Project.

Lebih lanjut, Warner Music Project tampil dengan deretan penyanyinya mengawali penampilan dengan meng-cover lagu That’s What I Like milik Bruno Mars. Secara bergantian, Trisoul muncul kemudian diikuti dengan Andini, Astri lalu Hanin Dhiya.

Tampil dalam panggung Avrist Hall sontak membuat para penonton langsung bertepuk tangan. Apalagi mendengar ketukan drum dari Warner Music Project, sontak membuat penonton langsung bersorak.

 

Baca Juga: Berawal dari Iseng, Hanin Dhiya Kini Garap 2 Kanal YouTube

Hanin sukses membawakan dua lagu yang bertajuk Save The Last Dance dan lagunya yang berjudul Kau yang Sembunyi. Hanin pun tak lupa untuk mengajak para penonton untuk bernyanyi.

“Lagu keduanya, saya mau bawain lagu saya di single kedua. Yang tahu boleh nyanyi sama-sama,” kata Hanin Dhiya sembari melantunkan lagu Kau Yang Sembunyi.

Sontak para penonton yang mendengar lagu tersebut ikut bernyanyi, mengingat lagu ini cukup populer. Pasalnya, bila kita menengok lagu ini di Youtube, telah disaksikan hampir 4,5 juta orang.

Sementara itu, para penyanyi lain seperti Andini menyumbang dua lagu yakni Done With You dan Love yang dicover dari Keyshia cole. Sedangkan Astri juga membawakan dua lagu yakni Karenamu dan No One cover dari Alicia Keys.

 

Hingga Trisoul membawakan lagu Menarilah dan medley-medley dari lagu Ariana. Dan dipenghujung penampilan Warner Music Project mereka secara bersamaan menyanyikan lagu medley dari James Ingram.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Hanin Dhiya Luncurkan Album Cerita Hanin Dhiya

CEO Jagonya Music & Sport Indonesia Steve Liliywhite (kanan) swafoto dengan Hanin Dhiya disela-sela peluncuran album ?Cerita Hanin Dhiya? di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini