Jelang Wamil, Key 'SHINee' Donasi Rp125 Juta ke Rumah Sakit

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 03 33 2025127 jelang-wamil-key-shinee-donasi-rp125-juta-ke-rumah-sakit-ne1wyStSK7.jpg Key SHINee (Foto: Instagram/@bumkeyk)

SEOUL - Besok, Senin (4/3/2019), satu lagi member SHINee yang akan memulai tugas wajib militer (wamil). Setelah leader Onew pada Desember 2018 lalu, besok giliran Key yang akan menjalankan tugas negaranya.

Baca Juga: Rindu, Key 'SHINee' Unggah Video dengan Jonghyun

Menjelang kepergiannya ke barak militer, Key menyempatkan diri untuk berdonasi. Melansir Sindonews, Minggu (3/3/2019), Key mengunjungi Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook dan mendonasikan 10 juta Won atau sekitar Rp125 juta untuk anak-anak yang sakit.

Key SHINee

"Key SHINee mengunjungi (pusat) dan menyumbangkan 10 juta won (sekitar USD 9000) untuk pasien muda yang dirawat di rumah sakit," kata perwakilan Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook seperti dilansir Soompi.

Pada hari yang sama, Key mengunjungi rumah sakit dan berpartisipasi dalam sebuah upacara, dimana dia memberikan dana perawatan. Selain itu, Key mendatangio bangsal anak-anak dan meluangkan waktu untuk berfoto bersama serta memberi mereka kata-kata yang menghibur.

Key SHINee

"Saya mengunjungi dengan harapan memberikan dukungan kepada pasien anak sebelum saya mendaftar di militer. Saya berharap ini akan membantu anak-anak untuk melanjutkan perawatan meskipun dalam kondisi yang sulit," ujar Key.

Atas permintaannya, sumbangan tersebut akan digunakan untuk membantu membayar perawatan dan persediaan untuk anak-anak yang sakit, khususnya mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga: Blokir Akun Ahli Psikologi, Syahrini Merasa Tersindir?

Selain itu, Key juga dijadwalkan akan merilis album repackagenya yang berjudul I Wanna Be pada 4 Maret pukul 12:00 KST atau tepat saat dirinya menjalani wajib militer.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini