nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Cinta Laura dari Karier Hingga Penampilan yang Memesona

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 11:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 01 33 2024402 transformasi-cinta-laura-dari-karier-hingga-penampilan-yang-memesona-4ypURt48kG.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – Jelang usia ke-26 yang jatuh pada Agustus mendatang, Cinta Laura Kiehl memang semakin menunjukkan pesona dirinya. Tak hanya cantik secara fisik, Cinta juga dianggap memiliki kepribadian yang baik dan tentunya otak yang encer alias pintar.

Baca Juga: Digadang Ikut Miss Universe, Cinta Laura: Jadi Jawabannya Adalah...

Cinta Laura diketahui memulai karier sejak usianya menginjak 14 tahun, saat ia terlibat dalam sinetron stripping bersama Galih Ginanjar. Di tahun 2007, Cinta Laura masih tampil dengan rambut hitamnya.

Mengembangkan kariernya di dunia entertainment, Cinta Laura mencoba peruntungannya di dunia musik dengan menyanyikan lagu berjudul Oh Baby (2008). Di sinilah ia mulai menunjukkan kemampuannya yang bukan hanya piawai akting, tapi juga mampu bernyanyi dan menari.

Cinta Laura

Namun rupanya kepuasan Cinta Laura bukan hanya soal karier sebagai seorang aktris, tapi juga dari segi pendidikan. Maka di akhir 2010 ia memutuskan untuk hijrah ke Amerika dan memilih kuliah jurusan Psikologi dan Sastra Jerman, Universitas Columbia New York. Akhirnya wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu lulus dengan predikat cumlaude.

Lulus sarjana, tidak membuat Cinta Laura pulang ke Indonesia. Ia justru menetap untuk merintis karier sebagai aktris Hollywood di Negeri Paman Sam. Tercatat beberapa serial tv dan film pernah dimainkan olehnya. Beberapa diantaranya seperti After the Dark, The Night Passenger, Resident Evil Vendetta hingga Gotham City Sirens di tahun 2018 lalu.

Cinta Laura

Sejak Cinta Laura memutuskan untuk pindah ke Amerika, perubahan penampilan pun terlihat cukup mencolok. Dimana ia sudah mengubah rambut hitamnya menjadi blonde hingga busananya yang terbilang cukup seksi.

Lihat saja beberapa unggahan Cinta di instagram. Dengan percaya diri mantan kekasih Marcell Darwin itu menujukkan kemolekan tubuh dengan perut yang terlihat berotot.

Cinta Laura

Tidak jarang pula Cinta Laura menunjukkan penampilan yang girly lewat balutan dress, seperti yang terlihat pada unggahanya di bulan Mei 2018. “Feeling like royalty,” tulisnya singkat dalam caption.

Baca Juga: Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Memasuki tahun 2019, kecantikan Cinta Laura makin memesona. Penampilannya lebih simple dengan outer jeans serta rok pendek yang sering ditunjukkan dalam feed instagram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini