nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digadang Ikut Miss Universe, Cinta Laura: Jadi Jawabannya Adalah...

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 11:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005666 digadang-ikut-miss-universe-cinta-laura-jadi-jawabannya-adalah-s6wwul1HU0.jpg Cinta Laura (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Cinta Laura mengimbangi kecantikan fisiknya dengan kecerdasan yang tak perlu diragukan lagi. Dengan potensi-potensi tersebut, Cinta pun digadang-gadang untuk mengikuti kontes kecantikan dan mengharumkan nama Indonesia di level tntenasional.

Baca Juga: Ibunda Ungkap Cinta Laura Tak Tertarik Wakili Indonesia di Miss Universe

Banyaknya permintaan tersebut membuat Cinta tertarik untuk memberikan tanggapan. Dalam sebuah aplikasi siaran langsung di dunia maya, Cinta pun memberikan jawaban apakah dirinya akan mengikuti ajang kecantikan tersebut atau tidak.

Sayangnya, dalam sesi tersebut, Cinta menjawab bahwa dirinya tak dapat mengikuti ajang kecantikan yang dimaksud. Berusaha tak membuat penggemar kecewa, Cinta menyampaikan keputusannya secara halus.

“Jadi, jawabannya adalah sayangnya aku tidak bisa ikut kontes kecantikan di tahun ini untuk mewakili Indonesia di ajang miss Universe,” ujar Cinta seperti dalam siaran langsung pada Rabu (16/1/2019).

Cinta Laura

Bukan tak tertarik, namun keputusan tersebut diambil Cinta lantaran ia sudah terikat kontrak dengan beberapa pekerjaan. Permintaan masyarakat yang terkesan tiba-tiba pun membuatnya tak dapat membatalkan kontrak yang telah disepakati jauh sebelumnya.

“Bukan karena aku enggak mau, tapi masalahnya ini sangat tiba-tiba sehingga aku enggak bisa membatalkan kontrak-kontrak yang aku punya,” tambahnya.

Cinta pun membeberkan bahwa passion utamanya ialah di dunia peran dan tarik suara. Ia tak dapat begitu saja melepaskan kecintaannya pada dunia yang telah membesarkan namanya itu.

“Kalian kan tahu aku actor, penyanyi, pada dasarnya passion-ku di industri film dan aku banyak banget kontrak-kontrak yang aku punya dengan berbagai brand, rumah produksi untuk bikin film,” tambah pemeran film Hollywood Nanny Surveillance itu.

Salah satu kontrak tersebut pula lah yang membuat Cinta sekarang ada di Los Angeles. Ia ternyata terbang ke Negeri Paman Sam untuk melakukan rekaman single terbarunya.

“Lalu, salah satu alasan aku ke LA karena sebenarnya aku rekaman dua single di sini karena aku mau mulai nyanyi lagi tahun 2019 ini,” sambungnya.

Karena banyaknya kontrak kerja yang sudah ia tanda tangani itu, Cinta pun tak mungkin mengikuti ajang kecantikan dunia tersebut. Pasalnya, jika mengikuti beauty pageant, ia tak diizinkan untuk terikat kontrak dengan pihak lain.

Baca Juga: Asisten Terseret Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Ikut Diperiksa Hari Ini

“Sampai sekarang untuk mengikuti Miss Universe itu masih tidak memungkinkan. Kalau mengikuti kontes kecantikan di Indonesia, kita harus 1 tahun enggak boleh ngapa-ngapain selain kewajiban-kewajiban kontes tersebut,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini