nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naomi Indigo: Luna Maya Sakit Ditinggal Nikah Reino Barack

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2024076 naomi-indigo-luna-maya-sakit-ditinggal-nikah-reino-barack-SotzSiGDFu.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi sepasang suami istri dan melangsungkan pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, Rabu 27 Februari 2019. Usai pernikahan itu, perhatian masyarakat Indonesia kini justru tertuju pada Luna Maya, mantan kekasih Reino.

Naomi Angelia, seorang peramal, ikut menerawang kondisi hati Luna Maya. Naomi mengatakan bahwa Luna saat ini tengah terpuruk karena ditinggal menikah oleh Reino.

"Pasti sakit yah. Karena kan hubungannya lama. Karena satu hal terus ditinggalin nikah, itu sakit banget," kata Naomi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Baca juga: Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

Ternyata Luna Maya Pernah Tidak Diundang saat Mantannya Menikah

Naomi melihat bahwa Luna Maya sudah banyak berubah setelah berpacaran dengan Reino. Sayang hubungan keduanya tidak direstui oleh Ibu Reino sehingga putus menjadi jalan yang harus diambil.

"Aku kan pernah ketemu sama Mbak Bulan. Memang orangnya baik, berubah jauh banget saat sama Reino. Mbak Bulan ini berubah, memperbaiki dirinya day by day. Kelihatan kalau dia itu berusaha untuk do the best buat hubungannya," papar Naomi.

Baca juga: Bahagia Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Luna Maya kini sedang menjalani ibadah umroh setelah mengetahui Reino menikah dengan Syahrini. Naomi pun berharap agar Luna bisa segera bangkit kembali dan melupakan semua rasa sakit hati yang dirasakan olehnya.

"Aku senang dengar Luna Maya umroh. Itu tandanaya dia berserah diri kepada Tuhan. Luna Maya itu jauh lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya. (SUS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Ternyata Luna Maya Pernah Tidak Diundang saat Mantannya Menikah

Luna Maya mengatakan dirinya akan menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya jika diundang, saat menjadi tamu di channel Youtube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini