nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Belum Mau Terima Syuting

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2023921 zaskia-adya-mecca-ungkap-alasan-belum-mau-terima-syuting-dJdAJ7wx3q.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Aktris berhijab Zaskia Adya Mecca kini terbilang jarang muncul di layar kaca maupun layar lebar. Ternyata, ini merupakan keputusan Zaskia untuk belum mau menerima pekerjaan di bidang entertainment.

Hal ini disampaikan istri sutradara Hanung Bramantyo dalam unggahannya di Instagram, Kamis (28/2/2019). Sebagai ibu dari 4 anak yang masih dalam masa pertumbuhan, Zaskia saat ini lebih fokus untuk menghabiskan waktu dengan putra dan putrinya.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia tampak tengah menghabiskan waktu bersama putra bungsunya, Bhre Kata yang berusia 11 bulan. Zaskia tampak berbaring di atas ayunan gantung bundar. Sementara itu, si kecil Bhre duduk di atas perut ibundanya.

“Saat ini saya memilih menghabiskan banyak waktu bersama bayi-bayi saya di rumah,” ujar wanita 31 tahun tersebut.

Baca juga: Ingin Comeback ke Dunia Hiburan, Zaskia Adya Mecca Tunggu Restu Hanung Bramantyo

Zaskia pun kini memprioritaskan hidupnya untuk selalu mendampingi pertumbuhan keempat buah hatinya. “Selagi bisa, semaksimal waktu yang saya punya, saya ingin selalu ada di dekat mereka menyaksikan setiap moment pertumbuhannya dan mendampingi perjalanannya,” tambah Zaskia.

Kakak kandung Haykal Kamil ini menilai bahwa pertumbuhan buah hatinya bukanlah sesuatu yang dapat terulang. Hal ini berbeda dengan tawaran pekerjaan yang masih mungkin ia dapatkan di kemudian hari.

Baca juga: Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

“Momen ini enggak akan terulang, kalau tawaran shooting, semoga masih terulang pas anak-anak sudah pada besar nanti 🤣🤣🤣. Yah minimal kalau enggak ditawarin, tinggal pepet @wickedwidhi kelak 🤪🤪,” pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia kini telah dikaruniai 4 orang buah hati. Putri pertamanya bernama Kana Sybilla yang kini berusia 8 tahun. Kemudian, Kala Madali buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan saat ini berusia 5 tahun.

Tiga tahun setelah melahirkan Kala, Zaskia dan Hanung kembali dikaruniai putra bernama Bhai Kaba Bramantyo. Kemudian, dua tahun berselang, pasangan serasi itu dikaruniai putra keempat bernama Bhre Kata.

Sementara itu, sebelum menikahi Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo telah terlebih dahulu memiliki seorang putra dari pernikahannya terdahulu. Pernikahan tersebut membuat Zaskia berstatus sebagai ibu sambung dari Barmastya Bhumi Bramantyo.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Hijab Asimetris Zaskia Mecca Bersaudara

Fashion show busana muslimah karya Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina pada acara Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2016). Zaskia bersama adiknya Tasya Nur Medina tampil dengan koleksinya busana hijab berpotongan asimetris masih terkesan edgy.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini