nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didoakan Pacaran, Lady Gaga Cuma Anggap Bradley Cooper Teman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2023828 didoakan-pacaran-lady-gaga-cuma-anggap-bradley-cooper-teman-wH0nJzlSGd.jpg Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Tak dapat dipungkiri jika akting Lady Gaga dan Bradley Cooper sebagai pasangan di A Star is Born membuat dunia ingin mereka benar-benar pacaran. Sayang, hal itu mustahil terjadi, setidaknya untuk saat ini.

Baca Juga: Dari Will Smith hingga Beyonce, Ini Perjalanan A Star is Born Bongkar Pasang Pemain

Pasalnya, Bradley diketahui sudah memiliki kekasih. Sudah beberapa tahun terakhir ini Bradley menjalin cinta dengan model Irina Shayk, yang ia gandeng ke Oscar 2019 pada Senin, 25 Februari 2019 WIB lalu.

Tanda-tanda tak akan pacarannya Bradley dan Gaga juga ditunjukkan oleh penyanyi 32 tahun itu. Lewat postingan Instagramnya, sang Mother Monster mengatakan jika baginya, Bradley hanyalah teman.

Lady Gaga dan Bradley Cooper

"Tidak ada yang lebih spesial dari berbagi momen di Oscar ini dengan seorang teman sejati dan artistic genius," tulis Gaga di Instagram pada Rabu, 27 Oktober 2019.

Gaga memang tak menyebut langsung nama Bradley. Tapi publik bisa melihat jika pelantun Million Reasons itu mengunggah foto aksi panggungnya dengan Bradley di Oscar awal pekan lalu.

Dalam foto itu, terlihat sosok Gaga dan Bradley yang duduk berdampingan di depan grnd piano. Ini adalah momen yang diabadikan saat keduanya menyanyikan lagu Shallow di hadapan seluruh undangan Oscar 2019.

Saat tampil bersama di Oscar kemarin, keintiman yang diperlihatkan oleh Gaga dan Bradley memang bisa membuat orang menyalahartikan hubungan mereka. Bahkan Mel B terang-terangan mengungkapkan rasa kasihannya pada Irina yang melihat langsung bagaimana kekasihnya 'bermesraan' dengan Gaga.

"Aku merasa sangat tidak nyaman, kasihan pada kekasih Bradley," ujar personel Spice Girl tersebut sembari menutup matanya, seperti dikutip dari USAToday, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga: Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

Meski begitu, Mel B tak lantas menganggap Gaga dan Bradley memiliki hubungan spesial. Juri America's Got Talent itu meyakini jika penampilan mesra keduanya tak lebih dari sekadar profesionalitas sebagai penampil.

"Aku lebih suka berpikir bahwa itu hanya bagian dari akting, mendalami lagu ini," tutur Mel B.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini