nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Kue, Ahmad Dhani Menangis saat Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 11:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023415 bawakan-kue-ahmad-dhani-menangis-saat-rayakan-ulang-tahun-putrinya-ADybn1KkVG.jpg Foto: Dok Okezone

SURABAYA - Ahmad Dhani tak kuasa menahan tangisnya saat harus merayakan ulang tahun putrinya, Shafeea Ahmad yang ke-8 tahun pada Selasa 26 Februari 2019 di Rutan Medaeng, Surabaya.

Sambil membawakan kue, Ahmad Dhani yang baru saja selesai menjalani sidang di PN Surabaya nampak berurai air mata saat mengucapkan, “Selamat ulang tahun putriku, maaf ayah enggak bisa hadir,” ucap Dhani dalam tayangan Silet, Rabu (27/2/2019).

Ahmad Dhani tertunduk lemas sambil sesekali mengusap air matanya, sementara tangan lainnya memegang kue dan ditunjukkan ke arah kamera. Untuk menguatkan sang musisi, petugas pun lantas menyanyikan selamat ulang tahun untuk putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu.

Baca juga: Jenguk sang Ayah, Al Ghazali Bacakan Surat yang Menyentuh

Sebelum akhirnya kembali ke rutan, Ahmad Dhani dengan lantang mengatakan jika apa yang dilakukan olehnya saat ini semata untuk kebebasan berpendapat putrinya di masa mendatang.

“Safeea, ini adalah perjuangan ayah untuk demokrasimu di masa depan. Doakan ayahmu memperjuangkan demokrasi, Allahu Akbar!,” kata Dhani.

Baca juga: Luna Maya Curhat di Instagram, tentang Pernikahan Syahrini & Reino Barack?

Sementara itu mengetahui sang ayah menangis di PN Surabaya, Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani mengatakan jika ia belum pernah melihat ayahnya menangis tersedu. Namun Al yakin jika pentolan grup DEWA 19 itu kuat untuk menjalani masa hukumannya.

“Aku enggak pernah lihat ayah nangis untuk ayahnya, sedih banget pasti. Tapi aku yakin dia orang hebat dan semoga bisa mengambil hikmah dari kejadian ini,” papar Al Ghazali.

Kehadiran Al Ghazali dalam perayaan ulang tahun Shafeea kemarin, seolah menjadi sosok pengganti sang ayah yang untuk pertama kali absen di hari bahagia Shafeea. Bahkan dalam video yang ditayangkan, kekasih Alyssa Daguise itu memberikan kado berupa sepatu untuk sang adik.

“Hahaha, sepatunya langsung dipakai. Shafeea suka enggak?,” tanya Al. jawaban mengangguk tanda suka ditunjukkan Shafeea sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasihnya.

Dalam perayaan tersebut, Mulan Jameela juga mengucapkan doa singkat yang kemudian diunggahnya dalam akun instagram. “BarakAllah fii umrik Shafeea Ahmad,” kata Mulan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini