Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Kedua

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2022892 kim-tae-hee-umumkan-kehamilan-kedua-XSZTAPufHl.jpg Rain dan Kim Tae Hee. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL – Aktris Kim Tae Hee dan suaminya, Rain, membagikan kabar bahagia untuk penggemar mereka. Aktris Yong Pal tersebut diketahui tengah mengandung anak keduanya.

“Belum lama ini, Kim Tae Hee mengetahui kalau dia hamil anak kedua. Rencananya, dia akan melahirkan pada September mendatang,” ujar BS Company selaku agensi Kim Tae Hee seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Deretan Musisi Korea yang Menciptakan Lagu Khusus untuk Pasangan

Agensi tersebut menambahkan, setelah Kim Tae Hee melahirkan anak pertamanya pada Oktober 2017, aktris 38 tahun itu sangat antusias dan bersyukur dengan kehamilan keduanya. Agensi tersebut juga memastikan bahwa artisnya itu dalam kondisi sehat dan saat ini hanya ingin fokus pada kehamilannya.

“Kami ingin berterima kasih kepada setiap orang yang mencintai Kim Tae Hee dan selalu mendukungnya. Kami juga berterima kasih atas semua ucapan selamat dan doa untuk kehadiran kehidupan baru ini,” imbuh agensi tersebut

Seperti diketahui, Rain menikahi Kim Tae Hee dalam sebuah upacara tertutup di sebuah gereja Katolik di kawasan Gahoe-dong di Seoul, Korea Selatan, pada 19 Januari 2017. Kemudian pada 25 Oktober 2017, mereka dikaruniai anak perempuan yang hingga kini enggan dipublikasikan keduanya ke publik.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Rain mengungkapkan bahwa dia dan Kim Tae Hee sepakat untuk tidak mempublikasikan anak-anak mereka. “Dunia sekarang ini sangat mengerikan. Kami tak pernah tahu kalau niat baik memperkenalkan mereka akan bisa menyerang kami kembali,” ujarnya pada 21 Februari silam.

Baca juga: Billy Syahputra Putus dari Hilda Vitria?

Rain menegaskan bahwa dia memasang tembok tinggi yang memisahkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Dan cara itu dinilainya ampuh untuk melindungi anak dan istrinya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini