nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ira Wibowo Ungkap Adegan Favorit di Dilan 1991

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 19:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 206 2023186 ira-wibowo-ungkap-adegan-favorit-di-dilan-1991-ckY9FQHGue.jpg Ira Wibowo, Iqbaal dan Vanesha (Foto: Instagram)

BANDUNG - Ira Wibowo berkesempatan untuk berperan di film Dilan 1991. Seperti dalam film pertama, di edisi kedua ini Ira kembali memerankan tokoh ibunda Dilan.

Ikut terlibat dalam film romansa percintaan remaja ini, Ira ternyata memiliki dua adegan favorit yang ia jalani. Meskipun seluruh adegan selama syuting memiliki kesan tersendiri bagi mantan istri Katon Bagaskara ini.

Baca Juga:

Ayah Reino Barack Tiba di Jepang, Pantau Suasana Jelang Nikahan Putranya & Syahrini?

Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

"Kalau untuk yang ini ada semua menyenangkan. Cuma ada dua yang spesial waktu memperkenalkan Milea ke ayahnya Dilan. Terus ya waktu bunda ikut terlibat di tengah masalahnya mereka (Milea dan Dilan)," ujar Ira Wibowo saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut dalam syuting Dilan 1991 ini, peran yang dimainkan Ira lebih menguras emosi di banding film pertama. Porsi akting Ira kali ini pun lebih banyak di banding film pertama.

"Di film ini aktingnya ebih banyak dan lebih memainkan emosi gituu. Kalau pertama happy-happy cerita ringan enggak ada permasalahan berat tapi di Dilan 1991 lebih emosi," sambungnya.

Seperti diketahui Ira Wibowo kembali memerankan tokoh ibu dari Dilan yang disebut Bunda. Di film Dilan 1991 ini, Ira pun lebih banyak berinteraksi dengan tokoh utama, yakni Dilan dan Milea.

Film Dilan 1991 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Dilan 1990. Konflik dalam film sekuel ini pun lebih terasa berat di banding film sebelumnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Meet & Greet with Cast Film Dilan 1991 pada XPANDER Tons of Real Happiness Tangerang

Iqbaal Ramadhan berswafoto dengan seorang penggemar cilik yang beruntung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini