Satu Rutan, Augie Fantinus Pernah Ngehost Bareng Reza Bukan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 33 2022701 satu-rutan-augie-fantinus-pernah-ngehost-bareng-reza-bukan-aVV61yGska.jpg Augie Fantinus. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor dan presenter Augie Fantinus berbagi cerita tentang pengalamannya selama mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dalam satu momen, dia mengisahkan, pernah menunjukkan kebolehannya memandu sebuah event di rutan.

“Kalau ada event khusus, seperti waktu itu ada acara musik aku pasti bantu jadi MC,” ujar Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Senin (25/2/2019).

Baca juga: Tangis Augie Fantinus Jelang Tuntutan: Saya Ingin Pulang

Yang menarik, menurut Augie Fantinus, dia memandu acara tersebut bersama rekan sesama artis, Reza Bukan. Seperti diketahui, Reza juga menghuni rutan yang sama akibat kasus narkoba. “Iya seringnya bareng kan ada di rutan yang sama,” katanya menambahkan.

Selain bersama Reza, Augie mengaku, lebih banyak menghabiskan waktunya di gereja untuk berdoa. Dia mengaku, hampir tidak pernah absen dalam mengikuti kegiatan ibadah. “Di rutan ya paling sering ikut ibadah gereja sama olahraga.”

Augie Fantinus menjadi penghuni Rutan Salemba usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Kala itu, dia menuding anggota kepolisian sebagai calo tiket dalam perhelatan Asian Para Games 2018.

Baca juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lantaran tuduhannya tidak terbukti, Augie Fantius ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan Pasal 310 ayat (1) jo 311 KUHP.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini