Tangis Augie Fantinus Jelang Tuntutan: Saya Ingin Pulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 33 2022571 tangis-augie-fantinus-jelang-tuntutan-saya-ingin-pulang-CztZWvuXDQ.jpg Augie Fantinus. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan aktor dan presenter Augie Fantinus kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada 25 Februari 2019.

Dalam keterangannya, Augie menjelaskan bahwa agenda sidang kali ini sudah memasuki tahapan pembacaan tuntutan. “Iya, hari ini sudah (sidang) tuntutan),” ujarnya saat ditemui awak media di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Tak banyak yang disampaikan Augie Fantinus jelang sidang tuntutannya. Dia hanya mengutarakan kerinduannya akan hangatnya suasana rumah bersama istri dan anak.

“Saya kangen pulang ke rumah. Saya kangen anak dan istri. Saya pengin pulang,” tuturnya menahan tangis.

Sempat mencoba menahan diri, namun Augie Fantinus akhirnya tak mampu membendung tangis ketika awak media mengungkapkan kerinduannya pada keluarga. Namun, pria 39 tahun itu segera menghapus air matanya dan berseloroh, “Ah, kalau ada wartawan saja gue nangis ah.”

Baca juga: Istri Jelaskan Kondisi Terkini Augie Fantinus di Penjara

Seperti diketahui, Augie Fantinus terseret kasus pencemaran nama baik usai menuding petugas kepolisian sebagai calo tiket dalam perhelatan Asian Para Games 2018. Lantaran tuduhannya tidak terbukti, Augie ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan Pasal 310 ayat (1) jo 311 KUHP. (SIS) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Hakim Tipikor Vonis Zumi Zola 6 Tahun Penjara

Gubernur nonaktif Jambi Zumi Zola saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis 6 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini