Share

Resep Melaney Ricardo Membangun Channel Youtube

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 33 2021776 resep-melaney-ricardo-membangun-channel-youtube-1FZ9HoYrcq.jpg Melaney Ricardo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter kocak Melaney Ricardo, diketahui sudah mulai membuat akun YouTube Channel sejak kurang lebih satu tahun belakangan. Namun, dalam enam bulan terakhir ini, ibu dua anak tersebut mengaku cukup aktif mengunggah video di Channel Youtube miliknya, hampir di setiap minggunya.

Semenjak mulai memahami perkembangan zaman, istri dari Tyson Lynch ini mengaku mulai rajin mengunggah video di Channel Youtube-nya. Bahkan ia memiliki sebuah konten video di akun Youtubenya, bertajuk '123 Jawab Semuanya', yang berisi tiga buah pertanyaan yang ia berikan kepada sosok yang dianggap viral dan inspiratif.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

"Aku kan punya konten Youtube namanya 123 Jawab Semuanya, kayak lagu anak kecil tuh tagline-nya haha.. Jadi aku interview yang lagi viral atau sosok inspirasional yang punya messages yang bisa dibagiin untuk para viewers aku. Atau mungkin hanya kepo-kepo yang viral apa," tutur Melaney Ricardo kepada Okezone.

"Jadi aku kasih 3 pertanyaan dan waktunya 10-15 menit untuk jawab dan kita bisa up close dan personal dengan orang yang aku tanyain," sambungnya.

Tak mau dicap sebagai seorang Youtubers, wanita 37 tahun ini mengaku enggan ikut-ikutan akun Youtube lain melakukan sesuatu hal yang menarik perhatian netizen dan berpeluang mendapatkan cukup banyak subscribers. Menurutnya, ia hanya perlu konsisten dan yakin bahwa apa yang dilakukannya tersebut bukan merupakan sebuah keterpaksaan, lantaran hanya ingin mencoba untuk meniru apa yang orang lain lakukan.

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo

"Kalau buat aku harus disiplin, enggak bisa yang anget-anget terus hilang. Nah kan banyak kalau selebriti karena TV personality dan kerjaannya mungkin bukan di Youtube, minggu ini ngeupload, minggu depan enggak ngeupload. Menurut aku itu enggak bisa, karena nanti viewers-nya menurun. Buat aku, seminggu sekali harus tetap ada upload di Youtube, jadi harus konsisten. Dan kita juga harus stick pada pilihan kita," paparnya.

"Misalnya Baim kan bikin prank, kalau aku mungkin enggak nyaman dengan daily vlog seperti itu, ya enggak usah dipaksain. Jangan mentang-mentang viewers-nya banyak aku ngikut gitu. Buat aku, sejauh ini adalah ya itu 123 Jawab, karena aku suka interview orang, jadi aku stick dengan itu. Kalau yang suka makeup ya make-up, jadi ya kita geluti apa yang betul-betul merupakan ketertarikan kita," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini