Iis Dahlia Komentari Gosip Pacaran sang Putra dan Brisia Jodie

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021563 iis-dahlia-komentari-gosip-pacaran-sang-putra-dan-brisia-jodie-wfV4WX9JyB.jpg Iis Dahlia. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara soal gosip asmara yang menyelubungi sang putra, Devano Danendra, bersama penyanyi muda Brisia Jodie. Dalam keterangannya, pelantun Tamu Tak Diundang itu membantah isu yang beredar.

“Enggak. (Mereka) enggak pacaran,” ujar Iis Dahlia singkat saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Iis Dahlia Lepas Rindu Berakting Lewat Terlalu Tampan

Iis Dahlia tak menampik, keluarganya sudah mengenal lama keluarga Jodie. Bahkan, Iis mengaku telah berteman lama dengan kedua orangtua pelantun Dengan Caraku tersebut.

“Iya, bahkan kami sudah dekat sejak anak-anak masih belum ada,” katanya menambahkan.

Dari hubungan pertemanan tersebut, Iis Dahlia lebih setuju apabila putranya dianggap adik oleh Brisia Jodie. Mengingat perbedaan usia keduanya yang cukup jauh.

“Jodie kan jauh lebih tua dari Devano. Kalau saya enggak salah, dia sudah 22 tahun kan ya? Sedangkan Devano baru 17 tahun,” ungkapnya.

Kalaupun ada benih-benih asmara di antara keduanya, Iis Dahlia dengan tegas menentangnya. Dia mengaku, tak ingin hubungan baik yang telah terjalin harus rusak karena asmara putranya dan Jodie.

“Kalau pacaran, nanti mereka ada masa di mana marahan yang membuat suasana tak nyaman kan? Nah, kalau hubungannya sebagai kakak dan adik kan enak. Bisa selamanya,” ujar Iis Dahlia.*

Baca juga: Aktor Meteor Garden Vanness Wu Resmi Ceraikan Sosialita Arissa Cheo

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini