nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Insiden Buka Jaket, Marion Jola Mengaku Anggap Remeh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 10:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021378 klarifikasi-insiden-buka-jaket-marion-jola-mengaku-anggap-remeh-nxIoCuX70z.jpg Marion Jola (Foto: Anggun/Okezone)

JAKARTA - Marion Jola buka suara soal video buka jaket yang terjadi saat dirinya mengisi sebuah acara di Ambon. Video yang mempertontonkan dirinya kala melepas jaket dan hanya mengenakan tanktop dengan tali tipis tanpa belahan, menjadi heboh lantaran dianggap tak pantas.

Baca Juga: Marion Jola Buka Jaket di Hadapan Penonton, Netizen: Awas Masuk Angin

Dalam video yang beredar, gadis yang akrab disapa Lala ini merasa kepanasan dan melepas jaketnya di depan ratusan siswa siswi salah satu sekolah di Ambon. Kecaman netizen datang lantaran penonton yang berdiri di posisi paling depan, merupakan kumpulan para gadis berkerudung, sehingga apa yang dilakukan Lala dianggap kurang layak.

Sebagai public figure, pelantun So In Love ini mengakui bahwa dirinya salah. Ia bahkan menyatakan bahwa ia sempat menganggap remeh apa yang dilakukanya di atas panggung.

Marion Jola

"Aku belum kasih komentar. Memang sempat ramai karena di sekolahan. Ada anak yang berjilbab juga, anak SMA. Sebenarnya datang dari aku, aku menganggap remeh. Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggep remeh," kata Marion Jola, saat ditemui di Balai Sarbini, Kamis, 21 Februari 2019 malam.

Akan tetapi, kekasih dari Julian Jacob ini membantah jika dirinya melakukan hal tersebut hanya untuk gimmick semata. Marion mengakui bahwa daerah Timur, yang merupakan kampung halamannya juga, memang memiliki udara yang cukup panas.

Marion Jola

"Enggak gimmick, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di Timur, di daerah aku. Aku kalau anak Timur, aku nyanyi enggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman," ungkapnya.

Lala menyatakan bahwa kejadian tersebut memang sudah cukup lama terjadi, yakni sekitar awal 2019 kemarin. Ia pun baru menyadari bahwa video tersebut sengaja diviralkan di akun Youtube belum lama ini.

Sebagai public figure, gadis berusia 18 tahun ini mengaku menerima segala masukan dan saran dari masyarakat. Ia bahkan berjanji akan lebih mengikuti budaya Indonesia saat tampil di depan banyak orang, khususnya di daerah.

"Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung di awal tahun 2019 sih. Terus ternyata masyarakat mau ambil itu, untuk dibuat viral. Aku kaget dinaikin di Youtube dan baru viral kemarin," ucapnya.

Baca Juga: Resmi Tersangka, Sikap Rosa Meldianti Melunak pada Dewi Perssik?

"Ya oke aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, gimana stage aku. Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini