Romantis, Dahlia Poland dan Fandy Christian Pamer Foto Ciuman

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021281 romantis-dahlia-poland-dan-fandy-christian-pamer-foto-ciuman-2tevqED8gE.jpg Dahlia Poland dan Fandy (Foto: Instagram Dahlia Poland)

JAKARTA - Pasangan muda Dahlia Poland dan Fandy Christian tampak selalu memperlihatkan keharmonisan dalam pernikahan mereka. Suami istri yang sudah dianugerahi seorang anak laki-laki tersebut, belum lama ini kembali menunjukkan keharmonisan yang mereka jalin.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dahlia membagikan potret romantis bersama Fandy Christian. Keduanya tampak saling berciuman di hadapan pemandangan sunset di sebuah pantai.

Baca Juga:

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Dalam foto tersebut, Dahlia tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna putih dengan aksen garis-garis. Sementara itu, Fandy memakai kemeja berwarna hitam dengan motif bunga-bunga aneka warna.

Keduanya terlihat begitu romantis. Terlebih, perut Dahlia yang semakin membesar karena tengah mengandung saling bersentuhan dengan perut Fandy.

Melengkapi unggahannya, Dahlia menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kali ini, wanita 21 tahun ini menuliskan lirik lagu Happy Family yang menjadi soundtrack acara Barney and Friends.

"I love youu, you love me. We're a happy family. With a great big hug. And a KISS from me to you. Wont you say you love me too?💜," tulis Dahlia Poland.

Keromantisan yang diperlihatkan oleh orangtua James Nathaniall Christian Haloman ini pun seakan disenangi oleh para pengikutnya di Instagram. Sekitar 20 jam dibagikan, sebanyak 98 ribu pengguna Instagram menekan tombol suka.

Berbagai pujian pun diterima Dahlia dan Fandy di kolom komentar. Pasalnya, tak jarang warganet yang terkesan dengan keharmonisan pasangan muda ini.

"Pasangan terlalu romantis. Ini sih jauh dari isu. Bahagia terus kak!!" ujar salah satu pengikut Dahlia di Instagram.

"Masih pada muda tapi udah punya anak selucu James. Aku juga pengin kayak kak Dahlia Poland dan Fandy Christian," tambah warganet lainnya.

Seperti diektahui, Dahlia Poland melepas status lajangnya di usia yang cukup muda yakni, 18 tahun. Dahlia dipersunting oleh sang kekasih, Fandy Christian pada 24 November 2015.

Tiga tahun membina rumah tangga, pasangan muda ini telah dianugerahi seorang buah hati laki-laki bernama James yang kini telah menginjak usia 2 tahun 3 bulan. Kini, Dahlia dan Fandy tak lama lagi akan kembali mendapatkan buah hati ke-2.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini