nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Lawan Bullying, Kimberley Fransa Salim Rilis Shine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 205 2021600 ajak-lawan-bullying-kimberley-fransa-salim-rilis-shine-0jllWEOtdK.jpg Kimberley Fransa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah melewati proses yang cukup panjang, Kimberley Fransa Salim akhirnya mantap melakukan debut di industri musik Indonesia. Dengan nama panggung KIM! (Kim), second runner up The Voice Kids Indonesia musim kedua ini merilis single berjudul Shine.

Single ini bercerita untuk mengajak anak-anak muda Indonesia melawan perundungan (bullying). Pesan positif yang ada di dalam lagu ini juga bisa dinikmati oleh semua kalangan umur.

Shine juga dihiasi oleh bait rap dari Willy Winarko. Lagu karya produser Nutyas Surya Gumilang ini akan mulai beredar di pasar sejak hari ini, Jumat (22/2/2019).

 

Baca Juga: Masuk Babak Sing Off, Kimberley Fransa Bakal Suguhkan Penampilan Berbeda

Nutyas Surya Gumilang atau NSG menciptakan lagu ini berdasarkan kepribadian KIM! yang ceria. Ia pun mengkombinasikan elemen pop dan jazz ke dalam lagu Shine.

"Shine ini terinspirasi dari energi positif yang terpancar dari KIM!. Garis besarnya pop tapi ada sedikit elemen jazz biar makin nendang," kata Nutyas.

KIM! sendiri mengaku senang dengan single pertamanya di belantika musik Indonesia.

"Proses pembuatan lagu ini seru banget, gak butuh waktu lama untuk dapetin energi dari lagu ini," ucap KIM!.

Perpaduan vokal khas dari KIM! dengan iringan instrumen saxophone serta electronic piano dan bait rap dari Willy Winarko menjadikan Shine sebuah karya yang penuh semangat.

Dengan lirik yang positif dan membangun, KIM! sekaligus ingin memberikan pesan tersendiri lewat lagu Shine.

Ia ingin pendengar lagu ini khususnya anak-anak Indonesia untuk berani melawan dan menghentikan aksi perundungan (Bullying) karena lagu ini mengajarkan kita untuk cinta terhadap keunikan yang ada dalam diri.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini