Tyga Batalkan Tur Asia, FUTUREPUBLIC 2019 Mampu Membawa Rapper YG

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 205 2021420 futurepublic-2019-hadirkan-rapper-yg-sebagai-bintang-utama-n6tRtBLV2v.jpg Rapper YG (Foto: futurepublic)

JAKARTA – Festival musik FUTUREPUBLIC 2019 segera digelar pada Sabtu 23 Februari mendatang di Allianz Ecopark, Ancol Jakarta Utara. Sebagai line up utama, pagelaran musik hip hop ini akan menghadirkan rapper ternama, Young Gangsta atau dikenal sebagai YG.

Baca Juga: Tyga hingga Mura Masa Bakal Ramaikan Event FUTUREPUBLIC

“Kehadiran YG sebagai bintang utama akan menggantikan Tyga yang baru-baru ini mengumumkan pembatalan Tur Asia-nya sebagai headliner utama FUTUREPUBLIC,” demikian pesan yang disampaikan kepada Okezone, Jumat (22/2/2019).

Nantinya di panggung FUTUREPUBLIC 2019, YG akan berkolaborasi dengan artis nominasi Grammy Mura Masa dan Tokimonsta. Tidak hanya dihadiri oleh musisi internasional, sejumlah musisi dalam negeri ternama juga akan tampil, diantaranya adalah Dipha Barus, Teza Sumendra, Diskopantera, dan Saykoji.

Futurepublic

“Meskipun TYGA mendadak batal untuk tampil di festival musik The F Thing yang pertama, namun kami berhasil mendapatkan YG. Saya berterima kasih kepada tim saya The F Thing dan juga tim Livescape yang telah bersama-sama berusaha untuk menyajikan penampilan hiphop internasional terbaik," tutur Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing yang menggelar FUTUREPUBLIC.

Nama YG memang sudah tidak asing lagi di telinga pecinta musik Hip Hop. Musisi bernama Keenan Daequan Ray Jackson ini telah menjalin kerja sama dengan sederet penyanyi ternama seperti Drake, Mariah Carey, Kendrick Lamar, Lil Wayne.

YG

Memasuki tahun 2019, YG bahkan sudah didapuk sebagai bintang tamu dalam gelaran Coachella bersama dengan Ariana Grande, Childish Gambino, dan musisi internasional ternama lainnya.

FUTUREPUBLIC dipersembahkan oleh The F Thing, sebuah platform e-commerce mode dari MNC group, dan bekerja sama dengan The Livescape Group, salah satu promotor acara terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabarkan Cerai, Ini Respons Agensi

Untuk bisa menyaksikan pagelaran musik Future Republic, penjualan tiket masih dibuka dengan harga Rp600,000 dan VIP pre-sale Rp1,100,000. Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id. (LID)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini