nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Bersama Super Junior dan EXO, Begini Perasaan Bahagia Rossa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 205 2021283 kolaborasi-bersama-super-junior-dan-exo-begini-perasaan-bahagia-rossa-gLXKj50CK7.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Diva Indonesia, Rossa, mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama boyband asal Korea, Super Junior (Suju). Kesempatan tersebut tentu enggan ia sia-siakan, mengingat cukup banyak penggemar Suju yang tak hanya berasal dari Korea tetapi juga Indonesia.

Wanita 40 tahun tersebut dengan bangga menceritakan awal mula dirinya bisa ditawari oleh SM Management untuk bergabung dengan mereka. Bahkan ia mengaku sangat terkejut saat pembicaraan bahwa dirinya bisa berkolaborasi dengan beberapa idol grup lain semakin intens terjalin.

Baca Juga:

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

"Aku lagi liburan ke Korea terus tiba-tiba ditawarin masuk ke SM Management. Mereka langsung cerita nanti akan ada kolaborasi, yang pertama mungkin Suju, yang kedua belum memastikan kan di SM ada EXO, NCT, Boa, SNSD dan lain sebagainya. Jadi kayak wah beneran nih? Iya katanya. Ah serius wah senang banget," kata Rossa saat di temui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Pertama kali itu, terus lama-lama jadi intens perbincangannya. Terus akhirnya dua bulan yang lalu lah mereka kayak kita jadi ya gini-gini. Sampai sekarang kita masih memadukan lah visi misi dan lain sebagainya," sambungnya.

Soal kolaborasi pertama antara Rossa dan Suju, ia mengaku tentunya keduanya akan sama-sama berkolaborasi dalam bentuk lagu. Sayang, hingga saat ini ibu satu anak tersebut masih belum mengetahui lagu apa yang akan ia bawakan.

"Kalau (kolaborasi) dalam bentuk lagu, iya pastinya. Tapi dalam hal-hal yang lainnya, mereka kayak tadi aku senang banget mereka sangat appreciated kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaoke lah kosmetik, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa. Haha. Jadi senang banget lah tadi," paparnya.

Selain itu, Rossa juga belum tahu apakah dirinya akan berkolaborasi dengan membawakan lagu ballad atau justru ia akan menari bersama Suju. Pasalnya, pendiri SM Entertainment dikabarkan sempat menyanyikan beberapa bait dari lagu berjudul Tegar dihadapannya.

"Belum. Belum. Lagu (kolaborasi) nya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insya Allah," kata Rossa.

"Dance atau ballad, belum tahu, karena di sana juga ada balladnya juga. Tadi Mr. Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar pas masuk ke ruangan aku. Tiba-tiba dia gini (bilang) Tegar is so good. Terus dia nyanyi 'Kini ku resah..'. Aku ahhh kok tahu sampai segitunya loh," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini