nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Peserta The Voice Indonesia, Titi DJ Tak Pernah Absen Berikan Hadiah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 14:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2021039 dukung-peserta-the-voice-indonesia-titi-dj-tak-pernah-absen-berikan-hadiah-GWVI1hLUyy.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA – The Voice Indonesia kembali hadir pada Kamis malam nanti, 20 Februari 2019. Para coaches seperti Anggun, Titi DJ, Armand Maulana, Nino ’RAN’ hingga Vidi Aldiano pun telah mempersiapkan anak didik mereka dengan baik.

Untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para peserta yang akan tampil, Titi DJ rupanya mempunyai kiat khusus. Selain dengan memberikan pengarahan lewat teknik vokal dan aksi panggung, ada hal lain yang diberikan pelantun Bahasa Kalbu ini untuk anak didiknya.

Dikatakan oleh Putu Devi dan Gok, peserta The Voice Indonesia, bahwa hadiah yang diberikan Titi DJ kepada mereka adalah sebuah tanaman herbal.

 

“Sama coach Titi itu dikasih kencur,” kata Devi kepada Okezone, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga: Ava Bikin Titi DJ Menyesal di Panggung The Voice Indonesia, Kenapa?

Sebagaimana diketahui kencur merupakan salah satu tanaman berkhasiat untuk menjaga kualitas suara. Apalagi saat ini para peserta memerlukan penampilan yang maksimal dari segi vokal.

Setelah melalui persiapan yang baik dengan salah satunya mengonsumsi kencur tersebut, para peserta ini harus menghadapi lawan mereka.

Berbeda dengan babak blind audition dimana peserta tidak saling mengetahui lawan, namun di babak knockout ini mereka sudah tahu siapa yang akan menjadi rivalnya nanti. Diakui oleh Devi ini menjadi tantangan terberatnya, karena harus mengatur strategi.

“Gok menjadi salah satu pesaing terberat aku, karena dia ciri khasnya kuat banget. Jadi harus cari celah untuk bisa tampil lebih dan lebih,” kata Devi.

Menanggapi pernyataan Devi soal dirinya adalah pesaing terberatnya, Gok pun balik memberikan pujian kepadanya dan peserta lain. Bahwa bukan hanya ia yang mempunyai ciri khas, namun hal itu juga dimiliki saingannya.

“Titi DJ emang anak-anaknya bahaya semua, jadi sama-sama kuat dan berat juga,” kata Gok.

 

Beruntung untuk bisa menampilkan aksi panggung yang memukau, Titi DJ juga sudah membekali anak didiknya dengan bekal sebelum pentas nanti.

“Trik dan tekniknya ada, kalau pas coaching banyak kasih ilmu tentang gimana di panggung dan improvisasi yang bisa enakin lagu. Kalau pas tampil harus sudah bisa menikmati aja, jangan merasa terbebani intinya,” jelas Gok.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini