nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dul Jaelani Ungkap Alasan Tak Ingin Axl Lolos di The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 00:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2020801 dul-jaelani-ungkap-alasan-tak-ingin-axl-lolos-di-the-voice-indonesia-fa8vjGFTUr.jpg Dul Jaelani (foto: Okezone)

JAKARTA - Axl Ramanda masih berjuang untuk terus bertahan dalam ajang The Voice Indonesia. Akan tetapi, keinginan Axl itu rupanya tidak disetujui oleh sang sahabat, Dul Jaelani yang tak lain merupakan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sebagai seorang sahabat, Dul seringkali melontarkan gurauan terhadap Axl. Pelantun lagu Cakrawala itu khawatir jikalau Axl masuk karantina maka sulit untuk memenuhu tawaran manggung.

Baca Juga:

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

“Sebenarnya kalau kita bercanda sih, ‘Axl, udah elo gak usah lolos lah.’ Kalau dia lolos, kan ikut karantina. Jadi kalau ada tawaran (manggung), gak bisa. Cuma itu kan dari pribadi gue,” ucap Dul ditemui Starpro, MNC Media.

Kendati demikian, Dul tetap mendukung apapun langkah yang ditempuh oleh sahabatnya itu. Dul pun menilai bahwa Axl dapat menghadirkan warna baru dalam genre musik Tanah Air.

“Berharap sih yang terbaik untuk Axl. Kalau lolos juga, gue senang. Dia punya warna baru di industri musik Indonesia, pop rock,” ucapnya.

“Anak muda zaman sekarang kan udah lupa sama musik rock. Kalau Axl juara, senang juga. Kalau enggak lolos, senang tapi sedih sebagai sahabat. Jadi, doa gue supaya Axl imannya kuat lah,” sambungnya.

Mendapat dukungan dari Dul, pria berambut gondrong itu pun merasa bahagia. Terlebih besar harapan Axl dapat berkarya bersama Dul ke depannya.

“Senang banget bisa dengar itu, enggak sangka dia bisa dukung. Apa pun yang terbaik, dia tetap dukung. Bisa lolos atau enggak, terpenting ke depannya kita bisa sama-sama berkarya. Jodoh enggak kemana,” pungkas Axl Ramanda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini