nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bacakan Karyanya di Depan Anak-anak, Maudy Ayunda Deg-degan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021066 bacakan-karyanya-di-depan-anak-anak-maudy-ayunda-deg-degan-Fm5q9kW3dC.jpg

JAKARTA - Maudy Ayunda bekerja sama dengan ilustrator bernama Kathrin Honesta untuk membuat sebuah buku anak berjudul Kina and Her Fluffy Bunny. Buku yang ditujukan untuk anak-anak tersebut diketahui sudah ditulis oleh pelantun Perahu Kertas ini sejak usianya masih 10 tahun.

Selain hadir di Rumah Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), untuk merilis bukunya.

Maudy Ayunda juga diketahui sempat membacakan isi bukunya kepada puluhan anak-anak dari Yayasan Matahari Kecil dan Taman Kanak-Kanak sekitar RPTRA Kebagusan.

 

Bahkan, meski mengaku sudah pernah membacakan cerita kepada anak-anak, ia mengaku tetap deg-degan lantaran buku yang dibacakan merupakan hasil karyanya sendiri.

Baca Juga: Maudy Ayunda Rilis Buku yang Ditulis saat Usianya Masih 10 Tahun

"Sebenarnya sudah cukup sering storry telling, karena aku ada beberapa kesempatan lain di aktifitas sosial lainmya, dimana aku storytelling ke anak-anak. Kemarin juga sempat storytelling tentang kesehatan gigi juga," ungkap Maudy Ayunda.

"Ini bukan yang pertama kali, tapi ini deg-degannya beda, karena ini buku sendiri kan, dan takut anak-anak enggak suka, enggak ngerti ceritanya. Tapi sekarang justru happy karena beneran mereka ngerti dan suka," sambungnya.

Wanita 24 tahun ini mengaku bahwa dirinya merasa lega mendapatkan respon yang cukup menyenangkan dari anak-anak. Bahkan mereka nampak cukup antusias mendengarkan seri pertama dari buku karya Maudy Ayunda tersebut.

"Responnya sih seru ya. Maksudnya tadi pas storytelling aku sempat takut garing, tapi tadi sama sekali enggak sih. Kayak benar-benar langsung pada nyamperin aku," ucapnya.

"Jadi kita ngerasa mungkin cukup sukseslah. Ternyata ceritanya bisa cukup connect lah sama anak-anak kecil," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Muda Berbakat Maudy Ayunda Brand Ambassador XL Prioritas

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez (kiri), Brand Ambassador XL PRIORITAS Hamish Daud (kedua kiri) dan Maudy Ayuda (ketiga kiri) bersama Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kanan) berbincang di sela-sela peluncuran paket MyPRIO terbaru dan pengenalan artis muda berbakat Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini